Epilog
◆◇WALK YOU HOME◇◆.
.
.
[PARK JAY POV]
"Hyung, bawakan koperku ya hehehe..." Setelah mengeluarkan tawa menyebalkannya itu Jungwon meninggalkanku dan menghampiri Mama yang sudah menunggu kami.
Tapi karena kami sudah jarang bertemu 4 tahun ini aku sedikit rindu ocehan dan tingkah anarkisnya.
Ya, ini sudah 4 tahun lebih aku tinggal di New York, berkuliah di Fashion Institute of Technology sesuai impianku dan sekarang aku kembali ke Korea untuk launching brand milikku dan Kang Minhee, teman Korea yang aku temui di New York. Selama berkuliah aku tidak pernah pulang ke Seoul, Mama dan Jungwon 3-4 kali setiap tahun menghampiriku ke New York. Selain itu Taehyun kuliah di New Jersey, jadi kami sering bertemu tapi dia selesai duluan karena otaknya kelewat pintar.
"Heeseung hyung~!" Aku cukup terkejut melihat Jungwon berlari lalu menubruk temanku dengan pelukan. Aku tahu dua tahun ini mereka akhirnya menjalani kasih, tapi masih syok saja kenapa ini bisa terjadi. Bahkan adikku sampai menolak tawaran mama kuliah di luar negeri karena tidak mau jauh dari Heeseung.
"Jay!! Kami merindukanmu!" Taehyun dan Beomgyu langsung menghampiriku sedangkan Heeseung jalan duluan bersama Mama dan Jungwon yang berjalan di tengah.
"Bukannya mereka terlihat aneh?" Tanyaku tanpa menyambut kangennya mereka.
"Apa yang aneh?" Taehyun menoleh menatap apa yang aku lihat.
"Jungwon seperti punya Papa baru."
Plak!!
"Yak!!" Aku langsung memegangi kepalaku yang dipukul Beomgyu.
"Aiss otakmu masih geser ternyata." Beomgyu mengoceh.
"Kalian rindu aku kan?" Tanyaku dan mereka langsung mengangguk cepat.
"Bawakan." Aku menyerahkan tiga koper pada mereka.
"Bawakan saja, nanti kita minta traktir dia." Tidak berubah ternyata!!
Tapi ya sudahlah, aku harus merayakan hari pertamaku kembali ke Korea. Huh, aku merindukan tanah kelahiranku ini.
Saat kami berjalan menuju parkiran, aku tiba-tiba berhenti, menatap papan ADS besar menampilkan wajah manis yang sangat familiar.
"Cinta lama~" Suara menyebalkan Beomgyu membuat telingaku sakit.
"Sunghoon sekarang menjadi model terkenal, uh... Indah sekali." Aku langsung menoleh pada Taehyun dan menatapnya kesal entah kenapa.
"Oho!! Cemburu~~" Keduanya kompak meledekku.
"Aku hanya bercanda Jay hahahaha..." Taehyun menepuk pundakku.
"Haha kalau dia serius aku akan aku akan menendangnya." Beomgyu melotot dan itu menyeramkan sekali. Oh iya, satu lagi yang membuatku terkejut, Beomgyu yang playboy berakhir bersama Taehyun dan mereka berencana anak menikah dalam waktu dekat.
Dunia ini memang aneh.
◆◇Walk You Home◇◆
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk You Home - JayHoon
Fiksi PenggemarSetelah cantikmu menghilang aku berbalik dan mulai merindukanmu Jayhoon Jay x Sunghoon BXB