Give me vote, comment and follow ya.
Playlist : GOT7 - Lullaby
"Gila bener bener gila anjir, gak percaya gue. Masa ulangan dapat nilai telor ceplok, apa kata bokap gue dong.""Loe dasarnya emang goblok dari sananya anaknya bapak Ramdan. Gak usah protes." ejek Elgan
"Loe juga bule, alah pake acara ngejek gue segala loe." Deka menoyor kepala Elgan pelan.
"Halahh loe berdua sama sama goblok, gak usah pada protes." lerai Kenzo.
"Loe juga sama, bego." jawab Elgan dan Deka bersamaan.
Sedangkan Topan hanya menatap mereka bertiga malas, sama sama manusia bego aja di debatin. Gak guna banget, dasar bocil.
Dapet telor ceplok juga kan lumayan, dibawa pulang. Terus sampai rumah tambah nasi, ahh bikin perut kenyang. Gitu aja kok repot.
Saat ini setelah aksi kabur dan lari larian yang menguras tenaga tadi, dan dilanjut dengan hadiah dari pak Sigit berupa ulangan dadakan.
Mereka, Kenzo dan kawan kawan nongkrong dikantin, mendinginkan otak yang awalnya mendidih dengan segelas es teh.
"Pengen banget gue santet tuh guru biar mampus, udah tau muridnya bego malah ngadain ulangan dadakan. Mana soalnya ribet lagi."
(Ada yang satu frekuensi sama mereka, acungkan tangan. Kalian senasib.)
"Bukan soalnya yang ribet, tapi emang dasar idup loe yang kelewat ribet Dek." Topan yang dari tadi hanya menjadi pendengar kini mulai membuka suaranya.
"Sialan loe badai."
"Badai Topan hahaa." semua tergelak mendengar candaan Elgan, kecuali Topan yang sudah memberenggut kesal.
Temen non akhlak ya gini. Minta di bacok.
"Ehh Ken," Kenzo menaikan sebelah alisnya.
"Gimana hubungan loe sama Zora, langgeng apa udah the krekkk." kata Deka dengan menggerakkan kedua tangannya kearah leher.
"Apaan maksud loe?"
"Maksud gue tuh, langgeng apa udah putus. Gitu lohhh."
Kenzo yang kelewat greget dengan pertanyaan Deka, tanpa aba aba langsung memukul pelan kepala Deka.Membuat bocahnya meringis.
"Loe ngomong yang aneh aneh lagi, gue jorokin kelubang buaya. Mau loe?" ancam Kenzo, dengan tatapan tajamnya.
"Yaelah santuy dong, jangan ngegas gitu Ken. Calm Ken calm."
"Calm your head."
"Alah sensian banget loe hari ini Mario." celetuk Deka
"Bapak gue itu sompret." Kenzo menatap Deka dengan nyalang, ini bocah ngajak berantem atau gimana sih. Dari tadi mancing emosi mulu, bukan mancing ikan.
Dipikir laut kali ah.
"Yang bilang bapaknya si Topan siapa Ken, haha."
"Crazy boy, patut untuk di bawa kerumah sakit."
"BULE GILA GAK ADA OTAK."
.....
"Eh Ra loe pulang di jemput atau gimana nih." tanya Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzora (Slow Update)
HumorMentahan cover by :pinterest 15+ Seorang badboy yang menjelma jadi sadboy, Atlantik Kenzo Wirawan. Cinta ditolak puluhan bahkan ratusan kali, oleh satu wanita yang sama, Bumita Zora Ankara. Gadis cuek bin galak tapi Kenzo sayang, gadis yang sama sek...