❝ Bosan, main yuk? ❞

1.6K 120 158
                                    

[Dream's POV]

"Ahh.... anjrot, gabut beut gw eta." gw bilang dengan nada males, serius nih ya jadi youtuber bisa bosenin juga. "Gaada kerjaan lu hah? manhunt gitu jingan " sumpah serapah snapmap, iya gw yang ngasih nickname itu, mau apa lu hah.

"Bosen anjrit. yakali manhunt trus, putus tangan gw lama-lama" Seru gw sambil menjulurkan satu tangan gw yang mulus untuk kebanyakan laki-laki. Dan akhirnya, gw malah lanjut ngamatin tangan gw.

"Ish, mulus kali gw lah" Gumam gw yang masih bisa didenger sama George dan Sapnap. "Oi, kambuh kan adhd nya" keluh George sambil menghembuskan nafas. "That sigh is hot, canda hot" Goda gw, siapa sih yang gamau digoda ama gw?

"Huek" George mengeluarkan suara muntah-muntah. Ternyata ada satu juga yang gamau. "Asu" sumpah serapah keluar dari mulut gw, tambah kesal sama George.

"heh, udh anjrot. berantem terus kek pasangan tua, canda pasangan tua." Tawa Sapnap menggelegar dari Headphone, Gw bisa ngerasain si George muter matanya. Gimana? Gatau juga. Namun, mau gamau gw juga ikut ketawa gara-gara perkataan bodoh Sapnap, tapi kayak pot air yang direbus.

"HAEEEGGGHHHHHSHSHAHAHAHAHA"Gimana cara ketawanya, kak? coba aja dengerin pot air yang direbus, yah kayak gitu lah ya.

Napas gw habis dan beralih berusaha buat ngehirup udara. Namun, malah gagal gara-gara Sapnap mengejek. "Nyenyenye" Ejeknya yang gaterima diketawain. Tawa gw makin menggelegar dan kenceng, yang akhirnya harus diredakan gara-gara gw kesedek.

" udahh ih, jadinya main apa taik " kata george pake nada yang gitu lah kek cabe2an depan rumah author.

" hah, author " bisik gw gara² salfok kata² yang tadi.

" nape lu " kata Sapnap

" hah, kagak " sebut gw

" matak mu " dih, ngegas.

" DREAM, LIAT DEH KETEMU APA HWHWHWHW " George tiba² teriak, gaada angin gaada hujan hdhh.

" aduh asw, apaan " kecus gw sambil garuk kaki gw yang gatel

" vr dong, hihihi " cekikik George

" kek kunti lu, lagian vr mahal asw "

" matak mu, lagi murah ege 207 rb asoyyy " George saking senengnya dance sendiri, gila kali.

" hah mane, barang seken ye? " gw bilang sambil ambil botol air tup*rwer punya emak

botolnya keambil juga akhirnya gw buka trus gw minum, isinya jahe rasa anggur asw.

" anjong " kasar gw gara2 gw gasuka jahe rasa anggur, rasa coklat enak borr.

" dih nape lu ? " kata Sapnap yang nadanya hampir ketawa, oasu.

" ga ngapa2 " oh ingin ku berkata kasar ke emak, nanti malah ditabok.

" nih nih, linknya gw kasih di discord "

" nghoghey " kata Sapnap pake nada kaffa nugroho, kebanyakan main tikt*d.

akhirnya, gara² gw penasaran gw cek discord trus nge-click linknya, anzay sh*pi. gw yang ngikut insting akhirnya joget 14.14 pas selesai malah ngos²an

" nape lagi lu " kali ini si George yng ngomong

" joget 14.14, emng lu kagak hah? " kecus gw.

" kagak "

" taik "

" ngegas bangsad "

" bodo anj- " omongan gw terputus gara² Sapnap.

─────  𝙖𝙣𝙟𝙧𝙞𝙩.                    ↳ ⌜𝓭𝓻𝓮𝓪𝓶 𝓢𝓜𝓟 ⌟ [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang