01.boyfriend??

13 3 2
                                    

Mencintai dalam diam memang menyakitkan.apalagi mencintai dan mengejar tapi dia hiraukan.

(Sheillova Wijaya)

🍇🍇🍇

Sudah 2 tahun,aku bersekolah di SMA Bintang dan 1 tahun ini aku memperjuangkanya, dia Rivandra Mahendra. Ia orang yang sudah mengambil hatiku sehingga aku jatuh cinta denganya.

Manusia dingin,cuek, pintar, berbadan kekar,dan tentunya tampan.dia juga most wanted disekolah. Memang tidak dihiraukan lagi ketampanan seorang Rivandra Mahendra.

"Aku cinta sama kamu! mau gak jadi pacarku?" ujar siswi cantik, berkulit putih, berambut panjang sepinggang itu dengan menatap wajah orang yang dicintainya.

"Nggak" tolak siswa yang sedang ditembak siswi perempuan didepannya dengan nada cuek, mungkin dihitung-hitung siswi itu sudah 8 kali menembaknya dalam jangka waktu setahun.

"Yaudah,aku bakalan nunggu kamu Sampek mau jadi cowok aku!!" Ujar siswi itu penuh percaya diri,dan dengan senyum manisnya.

"Lu gak capek nembak gue?"

"Makanya jadiin gue cewek lu!"

Dia cewek cantik, berkulit putih, berambut panjang sepinggang bernama Sheillova Wijaya. Dia bersekolah di SMA Bintang hanya karena 1 alasan ingin mengenal lebih dekat cowok aneh tapi menarik dimatanya.

Cowok dingin itu menarik baginya bahkan dia ingin menjadi orang terpenting dihidup cowok itu. Tetapi dia harus berusaha berjuang untuk mendapatkan posisi yang diinginkannya,yaitu menjadi prioritas cowok yang bernama Rivandra Mahendra.

🍇🍇🍇


Dia Sheillova Wijaya yang hanya mau memiliki Rivandra Mahendra,dan hanya mau dimiliki oleh Rivandra Mahendra.

Dikantin SMA Bintang, siswi yang bernama Sheillova yang akrab dipanggil shei. Dia sedang duduk dihadapan Rivan, cowok yang Sekarang akan menjadi cowoknya.

"Hai rivan,nanti pulang bareng aku ya!?" Ujar Shei dengan senyum manisnya.

"Nggak" dengan wajah datarnya Rivan menjawab.

Sungguh berada disituasi seperti ini membuat Rivan mendengus kesal.apalagi ada cewek yang selalu ada di manapun dia berada.

"Kamu kenapa sih datar gitu mukanya?, Sesekali ngomong ya gitu kek ke aku!"

"Itu sih mau loh"

Hanya dengan 4 kata saja itu sudah membuat dirinya sedikit senang, karena dia hanya bisa mendengar 5 kata yang dibilang banyak bagi Shei karena cowok itu biasanya hanya bilang 'nggak' dan 'Hmm'.

"Yaudah,kalo gitu jadi pacar aku aja!" Dengan senyuman manisnya dan wajahnya mendekat kearah Rivan.

"Lo halu" sungguh dia ingin sekali membuang cewek didepannya ini ke sungai Amazon.

"Huh,yaudah deh kalo gitu aku mau kekelas udah bel"

"Iya"

🍇🍇🍇

Pulang sekolah adalah kesukaan para murid.tapi berbeda dengan Rivan yang terus-terusan di intilin sama shei.kalo saja Shei bukan cewek dia akan membunuhnya,tapi dia masih ingat apa yang diajarkan oleh ibunya 'kamu jangan pernah sakitin wanita itu sama saja kamu sakitin hati bunda'.

"Lo ngapain ngintilin gue" berbicara dengan muka datarnya.

"Kan aku pacar kamu,ups!! ralat calon pacar aku" ujarnya dengan antusias.

Kini mereka berada diparkiran sekolah,mereka ditatap oleh murid-murid yang ada diparkiran tersebut.seorang murid baru yang setiap hari menembak cowo mostwanted disekolah itu,dan terlebihnya lagi dia kapten sepakbola.

Sekarang mereka berada didepan motor sport milik Rivan.

'mulai dari awal gue harus bisa naik motornya' ucap shai didalam hati dengan wajah bahagianya.

"Rivan aku gak dijemput,kamu anter aku ya!!" dengan mata berbinar Sambil memegang tangan Rivan.

"Gak"

"Yah Rivan aku gak dijemput"

Rivan menatapnya "Naik" mungkin ini hanya rasa simpati saja, sesekali buang sedikit rasa bersalah pada shei. Pikir Rivan.

Dengan wajah memelas shei,akhirnya Rivan mengiyakan ajakan Shei.akhirnya mereka keluar dari sekolah.

~~

Dilain tempat,disamping sekolah ada 3 siswi yang menatap sinis kearah Sheillova karena dia bisa naik motor sport dengan rivanyang memboncengnya.padahal dia hanya pegang motornya saja tidak dibolehin dan kata Rivan yang megang motor itu dia tidak segan² melakukan apa yang ia mau.

Tapi sekarang malah dia yang meminta Shei naik motor sport nya.sungguh hal langka.

"Awas ya lu bitch, bisa-bisanya lu naik motor itu duluan dari pada gue!" Ucap siswi yang menatap sinis Shei.

🍇🍇🍇


Hai ini cerita ke2 ku,maaf kalau ada salah kata soalnya masih baru² mulainya jangan lupa vote ya!! Komen juga biar aku seneng soalnya bikin bahagia orang itu dapet pahala.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang