WARNING 💢!!! AREA NO CHILDREN!!
.
.
.
.
.
.Sekolah SMA Daegu
"hey lihat lah si buta.. hahaha.. lihatlah si buta berjalan!!"
ucap semua siswa saat siswi itu berjalan menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.
BRAK!!
"aduh maaf ya ga sengaja.. kamu gak apa-apa??" tanya lembut seorang namja manis bertubuh sedikit kekar dan dimple yang menjadikan khasnya.
"ahh gak papa kok.. terimakasih telah membantuku" jawab sang wanita buta ini. memang benar pria ini tidak mengenal nya karena dia baru pindah kemarin.
"namamu siapa?? aku akan mengingatmu setelah aku bisa melihat" wanita ini kekeh ingin mendapatkan nama sang pria. pria ini tersenyum. "namaku..Lee Jeno.. panggil aku Jeno saja okey?kamu mau jadi temanku?" semua murid disana takjub karena kalian baru ketemu sudah akrab.
"apa kamu gak malu punya teman buta sepertiku??" tanyanya lagi wanita ini. Jeno menggeleng kasar meskipun dia tau wanita ini tidak bisa melihat. "tidak akan malu.. jadi kajja kau dikelas mana??" tanya jeno sembari menarik tanganmu lembut.
Lee Jeno , siswa berbakat karena bakatnya bermain basket dengan handal dia bisa masuk di SMA berbasis akreditasi terbaik di korea selatan. tidak hanya non akademiknya. bahkan akademiknya juga memumpuni. tapi hanya satu yang dia tidak suka "matematika dan guru galak" ucapannya saat kalian kekantin bersama.
terkejutnya baru kau tau dia sekelas dengan dirimu. memang saat jeno masuk pertama kalinya dia tidak melihat dirimu disana.
"ahh memang kenapa kamu tidak masuk kemarin??" tanya jeno lembut sembari mengambil makanan ringan kesukaannya disebelahnya."ahh aku sedang berlatih untuk mengajari para tunanetra didaerah daegu.. jadi aku tidak masuk" jawabmu lembut sembari tersenyum tipis. bahkan kau bisa melihat jeno ini orang yang asik dan sedikit usil bahkan dia tidak memandangmu kamu dari kasta apapun atau kaj memiliki kelemahan apapun.
"kau ingin kemana?? sisa istirahat akan habis" tanyanya. "aku ingin ketaman sini.. kau mau ikut? tanya mu. Jeno menjawab dengan anggukan lalu mengambil tanganmu agar kau mengikutinya.
"ahh jeno-ahh.. aku sangat bahagia.. karena ayahku akan mendapatkan donor mata untukku.. mungkin kalau operasi gagal aku akan tiada" ucapmu tiba tiba benar saat itu ayahmu pernah bilang tentang ini saat sebelum kamu divonis dinyatakan buta.
"hey jangan seperti itu.. aku yakin kau bisa.. ahh aku lupa siapa namamu??" tanyanya, bodoh jeno kau sudah dekat selama beberapa jam yang lalu tapi tidak mengetahui namanya. sial!!
"namaku Cha Yeonmin" jawabmu lalu tersenyum. ahh hati jeno serasa meleleh melihat senyuman indah itu. "ahh yeonmin?? susah sekali aku memanggil mu min saja tak apa bukan??" tanyanya lagi kau hanya mengangguk mengiyakan.
KRING!!
"sudah masuk kajja!!" ucap jeno lalu menarikmu masuk kedalam kelas.
2 tahun kemudian.
"yya!! gadis buta!! bisa bisanya kau berpacaran dengan lelaki impianku??!! kau sudah buta tidak bisa melihat!!! mengacalah!!!" bully dan makian itu.
"akhhh!! lepaskan!! aku mohon!!" ucapmu merintih kesakitan karena jambakan kuat dari yeoja berkulit putih sedikit coklat.
"yuri-ahh.. masukkan dia kedalam gudang!! kunci dia bagaimana??" yeoja satunya lagi. dengan bertubuh sedikit kurus. Sakura
"ide bagus!! ingat setelah ini putuslah dengan Jeno dia pantas untukku kau mengerti?!!!" dia mendorongmu kasar sampai kau tersungkur dilantai dan menubruk meja bekas tak terpakai. kepalamu terbentur keras lalu tak lama kau mengeluarkan darah dihidungmu hingga kau pingsan seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT AREA (All Kpop BoyGroup)NC🔞
FanfictionCerita ini diambil dari kisah kehaluan author sendiri "req? boleh nnti kasih kolom komentar yaa!" oneshoot ini tidak tentu mengandung NC atau tidak jika ada NC akan diberi tanda "🔞" Tidak semua member akan masuk disini. Dan kehaluan ini hanya kehal...