🔞 Jeon Jungkook : Loving

75 0 0
                                    

Dimohon untuk bijak dalam membaca!
.
.
.
.
.
..

Apartemen Jungkook

23.14

Jungkook pov.

setelah 4 tahun. entah mengapa biasanya aku tidak seperti ini.
aku selalu memikirkan dia, dia sangat cantik.
sial!! jungkook dia sudah mempunyai suami!!

batin jungkook bergerilya, dia sangat kesal akan dirinya sendiri. setelah perjodohan jungkook dengan istri barunya itu Jeon Yuna. dia tidak menerima istrinya itu. malah malam pertama ini dia tidak ingin menyentuh yuna.

"sayang.. kau tidak mau-- akhh!! sakit jungkook!!!" dengan kasarnya jungkook menjatuhkan istrinya itu kelantai dengan kasar.

"dengarkan aku Kim Yuna-ssi!! jika kau tidak menyebarkan berita hoax yang kau buat! aku tidak akan menikahimu!! dasar jalang sialan!!!" sarkas Jungkook lalu dia menuju ke kamar apartemen lainnya. dia sangat marah sekaligus membenci wanita ular itu

bagaimana tidak , memang jungkook selalu bermain jalang di bar , tapi dia tidak pernah sampai melakukan hal gila itu.

dia sangat menjaga keperjakaannya demi sang wanita idaman, Kim Haeun. dia adalah teman masa kecilnya sekaligus pacarnya dulu saat sekolah menengah.

Flashback ON

Sma Yongsan

Rooftop

"jungkook-ahh.. mianhee" ucapmu tiba-tiba

"wae? ada apa kau meminta maaf eoh?? kau tidak salah sayang.. ada apa?" jungkook merangkul pinggangmu

"aku akan dijodohkan oleh appaku.. mianhee" dengan nada ingin menangis, jungkook melepas rangkulannya dan menatap kecewa kekasihnya ini.

"kau jangan bercanda!! kau hanya milikku haeun.. tidak aku akan membatalkannya!" ucap jungkook marah.

"percayalah padaku aku akan kembali saat waktunya.. (tring)" bunyi telefon

jungkook mengambil telefon kekasihnya itu.

"yeobuseyo? sayang kau dimana? aku sudah ada didepan kajja kita mencari gaunmu.."

"sayang???!! sejak kapan kau menjadi kekasihnya?!"

"ahh kau kekasihnya? ahahah.. maaf tuan jeon tapi kekasihmu akan menjadi istriku.. kembalikan dia!"

tut.

tanpa berlama jungkook menarik tanganmu untuk menuju keruang uks, yang memang sudah sepi disana.

"biarkan aku menjadikan mu milikku sebelum orang itu mendapatkan mu!" ucap jungkook

kau terkejut memberontak hebat, dimana jungkook yang kukenal sebagai seorang yang menjaga dan menyayangi. tapi semua pupus saat jungkook menahan dan mengunci pergerakanmu di ranjang uks yang sempit itu.

dia menutup tirai UKS lalu mulai beraksi.

.
.

"junghh.. ahhmm.. jungkookhh berhentii.. ahhsh.. hiks.." kau mendesah hebat, bagaimana tidak? adiknya itu sangat gagah dan berurat panjang. kau sangat menikmatinya memang tapi ini pertama kalinya kau melakukan nya

"ahh.. kau nikmat sayanghh.. aku akan menikahimu!! ahh..sayanghhh" jungkook menemponya semakin keras. dia sangat terobsesi denganmu, hawa nafsu nya mengalahi dirinya sendiri.

melihat keindahan tubuhmu, dari kulit yang putih bersih, dada yang bundar dan besar yang mengikuti ritme permainan diatasnya. hingga 2 benda kenyal dibawah itu yang seperti pantat bayi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONESHOOT AREA (All Kpop BoyGroup)NC🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang