1.Kenapa sih?

40 9 12
                                    

Setelah acara saling merenung dan hanyut dalam pikiran masing masing,Guru Matematika pun dateng.
Semua murid langsung duduk balik ke tempat masing masing,tapi dengan pasang wajah bingung.

"Kalian pasti bingung kenapa Bu Senja yang datang,dan bukanya Pak Jendra" tebak Guru Matematika tersebut.

Celline pun angkat tangan,dan nanya "Memangnya Pak Jendra kemana Bu?bukanya seharusnya ini pelajaran Sejarah?"
"Begini,saya kesini bukan untuk mengganti jadwal pak Jendra,saya cuma mau memberi tahukan kalian,ini pesan dari Guru Sejarah sekaligus wali kelas kalian, untuk memulangkan kalian, karena Pak Jendra sedang mengurus sedikit masalah di kelas sebelah" jelas Guru Matematika.

Semua murid langsung bisik bisik,terutama Rian yang tau masalah Cayla tadi.

Tiba tiba Ara nanya "Kenapa tidak di siarkan langsung saja Bu?"
"Nah,masalahnya ada disitu, Ibu juga tidak tau apa masalah nya di ruang tersebut, makanya guru yang tidak ikut mengurus masalah di kelas sebelah masing masing mendatangi satu kelas dan menyebar pengumuman" jawab Guru Matematika.

Lalu sekolah pun di pulangkan karena 'kejadian' Cayla tadi
Mereka langsung ke parkiran,dan naik mobil punya Axell.

Jangan salah,bukan Squad biasa mereka ini,mereka punya apart sendiri buat satu Squad,Ga ada yang macem macem kok,toh kalo sampe berani,mungkin udah baku hantam sama Leon.

Back to topik.

Yang nyetir Axell,sebelahnya Celline
Tengah ada Arka,Leon,Alvyn
Belakang ada Rian sama Ara

(Note:Saya teh gatau ini mobil apaan,bodo Amat yang penting pake mobil)

Setelah nyampe di apart,mereka beres beres,bersih bersih,habistu ngumpul di ruang Game.

"Yan,tadi lu bilang sebelum dia kesurupan dia pergi ke gudang deket perpus?" Tanya Leon ke Rian.
Rian yang lagi minum sirup langsung jawab "hooh,kenape?"

"Kira kira ada yang pernah denger isu isu apa gitu disana?kali aja ada petunjuk" Leon yang mulai mau ikut masuk ke masalah ini.

Rian yang mulut nya penuh sama buah apel pun langsung nelen apel nya buru buru,lalu jawab "Gua inget!tapi gua ga yakin sih, cuma gua pernah denger,mantan guru disini sebelum pensiun,dia itu udah lama kerja di sekolah kita.

Nah dulu gua pernah di suruh guru buat ngumpulin buku buku tugas ke ruang guru,tapi pas lewat ke pintu belakang ruang guru,gua ga sengaja nguping,guru itu bilang kalo dia pernah liat sesuatu yang muncul dari tanah gudang deket perpus,kalo diliat sih kaya ujung pecahan cermin gitu,bentuk nya cocok sama satu pecahan cermin yang ada di situ,guru itu sempet mikir buat pasang pecahan itu kaya last puzzle piece gitu,tapi dia langsung sadar,dia mikir kenapa dia mau ngelakuin itu,setelah sadar dia langsung ninggalin gudang" jelas Rian panjang lebar.

"Coba besok pas break,kita kesana,dan coba cek,mungkin ada sesuatu kan?" Usul Axell.

"Kalo gua bersin bersin jangan nyalahin gua yak" Kata Celline.
"Bisa juga kita coba,mungkin aja ada sesuatu di cermin itu kan?" Ara setuju.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

2469 huruf dalam setengah jam:)
Imajinasi ku ini memang agak random,jadi maklum

2469 huruf dalam setengah jam:)Imajinasi ku ini memang agak random,jadi maklum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TBC

||°Secret Squad°||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang