❄️Prolog, Cast & Trailer❄️

1.8K 227 129
                                    


Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.

========================

REDEEM | Park Jimin & Roséanne Park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

REDEEM | Park Jimin & Roséanne Park

Original Story by tengkufiraeliza

Genre : romance

DISCLAIMER

Copyright © Tengku Fira Eliza | 2021

REDEEM hanya sebuah cerita fiktif. Adegan, karakterisasi, dan latar tempat dalam cerita ini murni imajinasi penulis.

Cerita ini tidak mencerminkan karakter  Jimin maupun Rosé juga tokoh lainnya di kehidupan nyata.

Penulis tidak berhubungan dengan agensi dan tidak mengklaim kepemilikan karakter yang ada pada cerita ini.

Dilarang memplagiat, memperbanyak, dan membagikan seluruh cerita tanpa izin penulis.

Seandainya ada yang tidak suka dengan visualisasi tokoh yang digunakan di cerita ini, kalian bisa membayangkan tokoh lain sebagai siapa pun. Tidak ada larangan ya. Visual tokoh di cerita ini, hanya untuk kebutuhan cerita. Sifat tokoh di cerita ini, di luar dari sikap tokoh di real life.

Jika kalian menemukan cerita yang sama seperti REDEEM, mohon beritahu penulis. Don't support plagiator!

Terima kasih bagi siapa pun yang udah mau baca dan apresiasi cerita ini. Send love ♡

Fanfiction : Alternate Universe (AU)

▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂


Deras hujan di perjalanan menuju pulang membuat laki-laki itu sedikit meringis. Selain karena udara dingin mulai menusuk kulit, dia ingin cepat sampai ke rumah—setidaknya bertemu kasur kesayangan untuk melepas penat.

"Tambah kecepatannya, kau ini lambat sekali menyetir," omel laki-laki di sebelahnya.

"Kalau kau tidak bisa diam, lebih baik kau turun di sini!" ancamnya tanpa peduli, lantas menambah kecepatannya.

Namun, beberapa saat kemudian laki-laki itu tersentak setelah menabrak sesuatu di depannya sangat keras.

Suara rem bergesekan dengan jalanan aspal menggema.

REDEEM [JIROSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang