Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.
=========================
SJ Group merupakan sebuah Holding Company yang menaungi beberapa anak perusahaan. SJ Group berdiri layaknya perusahaan raksasa yang menjadi pusat perusahaan paling bergengsi di Korea Selatan yang berlokasi di Hannam-dong. Keberadaannya menjadi daya tarik tertentu bagi para investor, baik yang berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri.SJ Group, nama tersebut diambil dari inisial awal Suga dan Jimin. Sang ayah menggunakan inisial kedua putranya sebagai nama perusahaan raksasa yang dia rintis.
Perusahaan raksasa yang memiliki pengaruh penting bagi perekonomian Korea Selatan itu dimiliki oleh Keluarga Hwang, dengan pemiliki sah, Hwang Youngjun.
Jimin memutuskan keluar ruangan setelah menghadiri Rapat Dewan Direksi dengan Presedir, Chairman, para Komisaris serta petinggi perusahaan lain. Setiap kali mengikuti rapat penting, pria itu selalu bersikap tidak nyaman di ruangan yang penuh dengan ambisi itu. Bahkan Jimin lebih baik berada di kedai kecil bersama kekasihnya daripada menghadiri rapat yang membosankan.
Jelas dia tidak bisa melanggar untuk tidak menghadiri rapat itu, dia menghormati sang Ayah. Kalau bukan karena ayahnya—Hwang Youngjun—Jimin enggan repot-repot menghadiri rapat itu.
“Hwang Jimin.”
Suara seseorang menghentikan langkah kaki Jimin. Tadinya dia ingin menuju ruangannya untuk bersantai, tetapi suara seseorang mengganggu pendengaran dan dia terpaksa berbalik, lantas menatap malas seorang pria yang berdiri tidak jauh darinya.
“Kau benar-benar memalukan!”
“Mwo? Masih pagi, kau sudah melontarkan omong kosong,” balas Jimin tidak peduli.
“Kita berdua harapan Appa untuk memimpin SJ Group! Tapi kau seenaknya dalam bersikap. Rapat Dewan Direksi itu penting. Bukankah memalukan jika para petinggi perusahaan melihat seorang Hwang yang tidak memiliki kedisiplinan?” Pria itu memaparkan amarahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REDEEM [JIROSE]
FanfictionMenutupi kesalahan adalah sebuah pilihan. Namun, satu kata bernama "kecewa" jelas ditorehkan pada seseorang yang bersangkutan. 🆁🅴🅳🅴🅴🅼 Original story by tengkufiraeliza ✨ Start : 29 Mei 2021