𝐏𝐀𝐑𝐓 𝟏

3.5K 304 32
                                    

SEOUL INTERNASIONAL HIGH SCHOOL10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEOUL INTERNASIONAL HIGH SCHOOL
10.00 KST
.
.
.
.
.

Langit biru yang sangat cerah menghiasi sekolah ternama yang berada di Korea Selatan ini. Sesekali terdengar burung berkicauan, tampak sangat tenang dan damai. Para siswa, siswi dan seluruh guru sudah masuk dikelas untuk kegiatan belajar mengajar.

BRUMM... BRUMM

TINNNNNNNNNNNN

BRUMM... BRUMMMM

TINNN.... TINNNN

Suara klakson mobil yang sangat keras dan memekik itu terdengar hingga ke seluruh penjuru gedung sekolah. Membuat kedamaian di sekolah itu hilang, seluruh murid yang sebelumnya fokus kepada pelajaran, tiba-tiba menarik atensi mereka semua ke suara mobil yang sudah hampir tiga tahun ini mereka rasakan. Ada juga beberapa kelas yang sedang jam kosong, membuat semua muridnya berhamburan keluar untuk melihat si penguasa sekolah ternama ini.

"WOYYY LO BUKA GERBANGNYAAAA!!" Teriak seorang gadis berambut pendek, yang sedang menaiki mobil mahalnya berwarna kuning.

"B-B-BAIK Nak"

"GAK PAKE LAMA BODOHHHH!!!" Teriak gadis lain yang terlihat sangat cantik, meskipun dengan wajah jutek dan mata kucingnya.

GREKKKK.....

BRUMMMM TINNNN TINNNNN

TINNNNNNNN

Keempat mobil mewah dengan harga fantastis sekitar 8 miliar hingga yang paling mahal 16 miliar itu berjejer rapi di lapangan luas SEOUL INTERNASIONAL HIGH SCHOOL. Mobil-mobil itu terlihat sangat Nyentrik untuk remaja seperti mereka.

Keempat gadis penguasa itu keluar dari masing masing mobil mereka dengan angkuh dan tampilan yang sangat glamor, membuat mereka menjadi bahan tatapan siswa siswi sekolah.

Banyak di kalangan senior hingga junior baik perempuan dan laki-laki yang memuja wajah dan semua hal tentang mereka, namun tidak sedikit pula yang benci, iri dan dengki terhadap mereka.

Salah satu gadis dari mereka dengan wajah bak putri kerajaan sambil membawa tasnya yang mahal keluaran terbaru dari DIOR itu menatap seluruh murid yang melihat mereka dengan tatapan yang mencela.

Atensinya tertuju ke seorang siswa yang tengah terduduk di dekat lapangan sambil membaca buku dengan kacamata tebal dan terlihat cupu dengan style yang menjijikkan baginya.

"LO!... "

"I..i..iya kak?"

"Muka lo ganggu banget di mata gue!!!" Ucap Jisoo dengan tatapan menajam dan mencela.

𝐁𝐀𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang