Tangga Misaki (2)

1K 167 24
                                    

Aoi yang dijatuhkan oleh (Name) pun hanya bisa berteriak ketakutan.

(Name) menyadari bahwa ada gunting dibelakangnya pun bersigap pergi dari tempat itu.

"Mattaku, kamu berani sekali" kata (Name) sambil mengeluarkan pisaunya.

Misaki hanya diam.

"ck, aku harus kesana" kata No.2 sambil menghilang.

"are? Dia mau pergi kebawah?"

Tanya (Name) Kediri nya sendiri.

"itu berarti! Huwa! Huwa!!! Aku harus cepat kebawah!!" kata (Name) panik sendiri, lalu dia berlari dan langsung loncat dari ketinggian.

(Name) menahan nafasnya karena dibawahnya nanti ada air terbang.

Bruak

"WA!!" (Name) terjatuh dipunggung No.2 yang lagi mengarahkan gunting besarnya ke arah Aoi.

"Ah, halo Misaki-chan" kata (Name) sambil tersenyum tanpa dosa.

Sedangkan No.2 hanya menatap kesal.

"Eheheh maap" lalu (Name) turun dari punggung No.2 dan menarik Aoi menjauh dari No.2.

"ne, Aoi-chan apakah kamu menemukan sesuatu yang berharga baginya?" bisik (Name).

"hmm" Aoi pun mengingat ngingat.

"ah, mungkin gunting yang diberikan oleh senseinya. Letaknya di samping kuil" jelas Aoi.

"ha! Bagus bagus! Kalau begitu Aoi-chan pergi kesana, cukup mengambil barangnya keluar. Aku yang akan mengurus No.2"kata (Name).

"ara, aku tidak akan memberikan waktu untuk kalian bicara" kata No.2 sambil mengarahkan gunting besarnya.

Dengan cepat (Name) mengambil tali dan melayang kearah No.2 dan mengikatnya.

"N--nomor 8, jangan mengha--langiku!"

"aku takkan membiarkan. Aoi-chan cepat! " kata (Name).

Aoi pun menaiki tangga dan diketahui oleh No.2, lalu dia sedikit menggerakkan tangannya, dan muncullah boneka di tangga, malahan banyak.

"tidak akan ku biarkan! Kalau Yorishuronya dihancurkan maka aku tidak akan bisa menciptakan Misaki!"
Teriak No.2

"yang kulakukan selama ini demi Misaki!"

"Dengar! Melihatmu Membuatku.. Merasa... Bisa dibilang mengganggu! Kau melakukannya bukan untuk Misaki! Tapi demi dirimu sendiri, kan?!" kata Aoi sambil menatap no.2

Sedangkan yg ditata hanya terkejut, lalu Aoi dengan cepat berlari menaiki tangga dengan berloncat disetiap anak tangganya.

" Dia menginjak ya! "

" dia terbang! "

Kata no.2 dan 8 secara bersamaan

Lalu Aoi sampai di atas, dan langsung membuka wadah tua dan membukanya.

"Yamete!" teriak No.2

Lalu dengan cepat Aoi melepaskan segel digunting itu, namun dengan cepat no.2
Menyerang Aoi.

'dia terlepass e!'

Shiiing

"nomor 2 dari 8 misteri sekolah tangga Misaki. Kau telah meninggalkan tugasmu!"

Lalu dengan cepat (Name) menusuk perut no.2 dengan pisaunya dan kembali berkata
"nomor ini.. Aku memintamu mengembalikannya"

Lalu no.2 menghilang

Alice in Wonderland:  Season 1                     【JSHK x Reader】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang