1 - Pengkhianatan

38 3 1
                                    

Kamu adalah lelaki pertama yang mengenalkan apa itu cinta. Dan kamu juga lah, yang mengenalkan aku pada luka. Kamu, mengajarkan apa itu cinta dan luka di waktu yang bersamaan -
.
.
.
.

Di dalam ruangan, seorang wanita tengah berkutat dengan dokumen-dokumen yang menggunung si atas meja kerjanya. Di depannya berdiri seorang lelaki, dengan setia mendampingi dirinya.

"Apa jadwalku setelah ini?" tanya Clara sambil membaca dokumen yang ada di atas meja kerjanya.

"Siang nanti ada makan siang dengan CEO Mega Grup, setelah itu kita akan ada peninjauan produk yang akan kita keluarkan."

Clara menutup semua dokumen yang sudah ia baca. Punggungnya ia sandarkan pada kursi, memijat pangkal hidungnya.

Lelah, wanita itu merasa lelah. Setelah hampir seminggu ini dia disibukkan dengan jadwal yang sangat tidak manusiawi. Mengingat perusahaannya akan meluncurkan produk baru.

"Arya," panggil Clara pada sekretarisnya, Arya.

"Iya, Nona?"

"Apa kamu tidak khawatir?"

"Tentang apa, Nona?"

"Ah ... apa akhir-akhir ini kamu tidak melihat berita?" tanya Clara kesal.

Arya hanya diam, lalu menggeleng.

"Tidak, Nona."

Ah ... Clara tau, jika Arya itu tipe orang yang jarang sekali menonton acara televisi. Apalagi jika acara gosip dikalangan selebriti.

"Kamu nggak tau? Kalau Mike dan Bella dirumorkan berkencan?" tanya Clara kesal.

"Saya tau, Nona."

"Terus? Kamu ko santai banget, Ar? Di saat pacar kita lagi diterpa berita miring?"

Saat ini dunia entertainment sedang digemparkan oleh berita tentang Mike dan Bella, yang dirumorkan sedang berkencan. Mike Christiano, aktor tampan yang kini tengah naik daun. Karena perannya yang dalam sinetron Terpaksa Menikah, mampu menarik perhatian ibu-ibu.

Mike adalah kekasih Clara, mereka sudah berkencan kurang lebih selama satu tahun. Tentu saja, mereka menjalin hubungan di balik layar. Tetapi akhir-akhir ini Clara dibuat gelisah oleh gosip yang sedang menerpa kekasihnya.

Mike dirumorkan sedang berkencan dengan lawan mainnya dalam sinetron Terpaksa Menikah, yaitu Bella. Bella Noviana, wanita yang menjadi lawan main Mike, tak lain adalah kekasih Arya - sekretaris Clara.

"Mereka itu ... dirumorkan sedang berkencan!" jelas Clara dengan nada kesal.

"Iya, saya tau."

"Kamu tau? Tapi kenapa -"

"Nona, ini masih jam kantor. Harap untuk tidak membahas masalah pribadi," potong Arya dengan wajahnya yang datar.

Clara menghela napas. Dia sebenernya takut, jika yang tersebar di televisi itu bukan hanya sekedar gosip semata. Sudah beberapa kali juga, dia menanyakan perkara gosip itu pada Mike. Tetapi lelaki itu hanya mengatakan jika itu hanyalah sebuah gosip, dan Clara tak perlu cemas akan hal itu.

My Husband is My SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang