3 - 4

1.3K 161 0
                                    

[Hadiah untuk membesarkan anaknya adalah 1. 】

Ye Susu menyeringai.

Pria kecil itu mendongak dan melihatnya tersenyum berbeda.

Itu seindah Putri Salju dalam buku dongeng yang dia baca dari teman-teman taman kanak-kanaknya.

Dia tahu bahwa ibunya tampan, tetapi sepertinya ini adalah hari pertama dia tahu, dia tertawa, bulu matanya melengkung seperti kupu-kupu, lembut dan lembut.

Dia melirik dan menundukkan kepalanya, tetapi segera tidak bisa menahan untuk tidak melihat ke atas lagi.

"Cepat pakai mantelmu dan bawa kamu keluar."

Ye Susu menepuk kepalanya.

Orang kecil itu terkejut, memegang tas sekolahnya, mengangguk dan segera kembali ke kamar tanpa menyebutkan makanan ringan apapun.

Ye Susu menarik kembali pandangannya dengan lega.

Dia tidak sabar untuk memeriksa hadiahnya!

Berapa nilai membesarkan anaknya?

[Setiap nilai pemeliharaan anak dapat ditukar dengan satu halaman buku terkait. Setelah membaca, Anda dapat menguasai pengetahuan dan mencapai tingkat kemahiran dalam membesarkan anak. 】

Ye Susu memiliki tanda tanya bodoh di wajahnya.

Apakah kemampuan membesarkan anaknya berarti diperoleh melalui membaca?

Dia mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling.

Di dapur kecil dan tua, ada berbagai macam panci, wajan, dan sendok.

Tapi aku hendak mengalihkan pandanganku kembali, tapi di meja kecil yang bisa dipindahkan di sebelahku, aku melihat sebuah buku- "A Delicious Breakfast for 100 Days."

Ini adalah tubuh asli yang dia beli saat pertama kali menjadi jangkar.

Pada saat itu, dia ingin menjadi master makanan gourmet dan membeli beberapa buku masak, tetapi kemudian dia menemukan bahwa memasak itu tidak praktis dan hasil siaran langsungnya biasa-biasa saja, jadi dia menyerah.

Ujung-ujungnya, hanya tersisa dua buku masak yang tidak bisa dijual dengan ikan asin, dijadikan limbah dan dijadikan halaman mewarnai pencerahan bagi putranya.

Ye Xun buta huruf, tapi bisa mengerti gambar.

Dia memasak bubur, memasak, dan membaca buku ini, mendengarkan perintah Ye Susu, dan perlahan-lahan menjelajahinya.

Ye Susu menyentuh kepalanya.

Tubuh aslinya benar-benar ibu "peri" ...

Dengan emosi, dia mengambil buku itu dan membukanya sesuka hati.

"Susu, apa yang kamu miliki hari ini!"

Suara berderak sepatu hak tinggi jatuh di atas ubin.

Ye Wan mengejar ke dapur tanpa mengganti sepatunya.

Ye Susu menunduk dan melihat jejak kaki di ubin.

"Oke, kamu tidak perlu repot-repot memindai sekali seminggu! Apa aku belum tahu?"

Ye Wan melambai dengan tidak sabar.

"Kamu tidak suka mendengar tentang Ye Xun, jadi aku tidak akan membicarakannya! Pergi ganti baju dan ikuti aku!"

Ye Susu tidak punya waktu untuk memperhatikannya, hanya berpikir bahwa dia masih tinggal di rumahnya, dan tidak memikirkan alternatif apa pun untuk sementara waktu.

【END】Transmigration in the Book: I Rely on Raising Cubs to Upgrade My System Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang