Ye Susu tercengang saat mendengar suara anak asing itu.
Tapi di ujung lain telepon, Ye Xun dengan cepat berkata dengan cemas, "Selamat tinggal Bu, aku akan menutup telepon dulu!"
"Ah, selamat tinggal ~"
Kemudian Ye Susu mendengar nada sibuk.
Setelah menutup telepon, Ye Susu meletakkan teleponnya.
Pokoknya kalau ada guru nonton Zai Zai di TK, tidak akan ada acara besar.
Tapi dia tidak lupa mengirim pesan ke guru Zhao dari taman kanak-kanak di WeChat.
[Guru, keluargaku, Ye Xun, berjalan dengan ayah teman sekelas Xiaopang hari ini, dan dia akan menjadi tamu. 】
[Terima kasih, tolong beri saya informasi kontak ayah gemuk. 】
Pemikiran logis Ye Susu sedang online.
Betul, tampaknya anak-anak kecil diijinkan keluar untuk bermain dengan bebas, namun nyatanya semuanya masih dalam pandangan induk kucing.
Begitu ada masalah, dia akan keluar dan membawa anaknya kembali ke sarang sendirian.
Baik.
Setelah mengirim pesan, dia menghela nafas lega dan terus tidur di bawah sinar matahari.
Tunggu sampai siang hari berangsur-angsur turun, mendekati pukul setengah lima.
Ye Susu baru saja menutup toko dan kembali ke Haitangyuan untuk menunggu Catnip, dan pergi ke rumah paman asli untuk menyelesaikan dua tugas hari ini.
Tapi di tengah jalan, dia tertegun.
Sebelumnya, ibu asli meneleponnya dan sepertinya mengatakan bahwa dia akan datang pada hari Jumat?
Ye Susu membuka kalender dan melihat-lihat.
Hari ini, Jumat.
Sekarang hampir pukul lima sampai empat puluh.
Dia memegangi dahinya.
Nona Song, apakah ibu Yuanshen berangkat, tetapi dia belum memberi tahu dia?
Apakah Nn. Song punya tempat tinggal malam ini?
Ye Susu berpikir sejenak, dan dengan bijak membalik-balik lingkaran teman-teman Ms. Song.
Alhasil, kabar terbaru dari pihak lain ternyata berita kesehatan yang diteruskan dua bulan lalu.
Baik......
Dia menjepit jari-jarinya dan menyodok jendela pribadi WeChat milik Song.
Masih tanya Ba, yang membuatnya menjadi ras yang baik hati yang merawat orang tua, orang lemah dan sakit.
Ye Susu berkedip dan mengirim paket emoji [sayang, kamu di sana? ]lalu.
Lalu saya masuk ke topik, [Terakhir kali kamu bilang mau datang? 】
Kusut lagi, dia menyodok sedikit emoticon bertuliskan lemon [Ma Ma lihat aku ~].
Setelah mengirimkannya, tubuh Ye Susu sedikit bergetar.
"Halus!"
Tetapi dia hanya memiliki paket emoji yang disebut Ibu, dan memposting gambar lebih mudah daripada mengetik.
Akibatnya, pihak lain menelepon.
Nona Song sepertinya telah menerima emotikonnya, dan nadanya sangat bersemangat saat ini.
"Susu, jangan takut, ibu akan segera ke rumah pamanmu."
"Denganku, tidak masalah jika kamu tidak datang."
KAMU SEDANG MEMBACA
【END】Transmigration in the Book: I Rely on Raising Cubs to Upgrade My System
Science-FictionKucing iblis Ye Susu membuka matanya dan menjadi seorang ibu tunggal yang mencoba meninggalkan anaknya. Sanggul kecil yang rendah diri dan pendiam yang tumbuh tanpa cinta, ia menjadi penjahat gelap dalam novel dan akhirnya mendapatkan kotak makan si...