Bersamamu, aku menemukan versi terbaik diriku
Aku akui aku bukan wanita sempurna, masih banyak cacat yang nampak dari diriku. Kadang aku hanyalah seorang wanita yang lalai, kadang tak mampu membendung diri, dan aku hanya wanita biasa yang berusaha menjadi lebih baik.
Dan kehadiranmu menjadi salah satu alasannya, sebab kehadiranmu membawa sisi terbaik dariku. Aku memang lelah berkelana, berpuluh-puluh kali aku dicampakkan dan dibuang. Dan setelah menemukanmu aku seperti menemukan alasan terbesar untuk tumbuh menjadi wanita dewasa yang lebih baik.
Terima kasih telah selalu ada dan menemaniku berproses sejauh ini. Terima kasih sudah memperlakukanku bak puteri istana, sehingga membuatku takut kehilanganmu. Aku merasakan tulusmu, meski terkadang aku menyebalkan. Aku merasakan hangat dekapmu, meskipun hanya melalui desau angin malam tanpa temu.
Kamu adalah kebahagiaan yang tak kutemu ujungnya, apa kamu tau? Setelah pertemuan singkat kita malam itu, aku sering menangis dihadapan Tuhan. Aku tak sedih, aku tak kecewa. Namun aku bahagia atas kehadiranmu saat ini. Aku rasa Tuhan menegurku melaluimu, aku yang beberapa kali lalai, beberapa kali ingkar, dan kamu menjadi sosok yang tak henti-hentinya menaburkan bara semangat itu.
Aku harap kamu kan mencintaiku seperti cinta ayahku, yang tak pernah habis dan tanpa ujung. Aku tak akan berpaling, ingat itu...
7/360
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Romancesebuah cerita sederhana dari sepasang makhluk semesta yang menggantungkan segala harap dalam doa. Ini tentangmu, dan aku. Tentang malam-malam yang dilalui dan tentang do'a- do'a dalam harap temu.