Trust Is The Treasure

106 10 3
                                    

Di wilayah Athlower ada seorang pemimpin wilayah yang tidak terlahir dari keluarga bangsawan dia bernama Elmer, berumur 45 tahun, dia adalah seseorang yang dapat menjadi pemimpin wilayah Athlower karena mendapat kepercayaan dari raja Nourmoth. Dia terlihat gemuk, memiliki kulit yang berwarna putih, rambut gondrong berwarna coklat, jenggot yang sangat panjang dan tubuh yang pendek.

Di kediaman pemimpin wilayah Athlower atau bisa disebut dengan House of Athlower, Elmer bersama dengan dua penjaga atau tangan kanan dan kiri setianya yaitu, Beckett yang berumur 32 tahun, memiliki badan yang sangat tinggi, badan yang cukup kekar, tidak memiliki rambut, kulit berwarna putih dan mata berwarna coklat. Ada juga Werreck, dia berumur 28 tahun, dia memiliki tinggi badan yang sama seperti Beckett, badan yang kurus, mempunyai rambut gondrong, kulit berwarna putih, dan mata berwarna hitam. Mereka bertiga sedang bercerita dengan para pelayan-pelayan yang ada di ruang kerja Elmer.

"Apa kalian ingin mendengar cerita ku yang bisa menaklukkan seorang raja yang keras kepala itu?" Tanya Elmer dengan penuh kebanggan.

Para pelayan pun menjawabnya. "Kami akan sangat senang untuk mendengarnya."

"Ya sudah lama sekali, tetapi aku sangat mengingatnya, pada awalnya aku terlahir tanpa seorang ayah dan ibu, aku terlahir di jalanan yang dipenuhi orang miskin dan kesusahan, sudah menjadi hal yang biasa bagiku, aku hidup bersama dua dengan dua orang bodoh yang kalian liat ini, Aku bertemu dengan sang raja ketika kami memberontak untuk melawan kerajaan, kejadian itu terjadi di hutan di tempat persembunyian pemberontak."

Beckett dan Werreck hanya terdiam mendengar perkataan dari Elmer yang menganggap mereka bodoh.

"Aku mengeluarkan kapak ku dan menjatuhkan badannya ke tanah, oh demi para dewa dan tuhan aku tidak pernah merasa takut kepada siapapun waktu itu."

Para pelayan yang penasaran, bertanya lagi kepada Elmer. "Apa yang terjadi selanjutnya tuanku?"

"Aku berkata kepadanya seperti ini, Aku tidak peduli bahwa kau adalah seorang pangeran kerajaan atau apapun itu, tetapi di mataku, kau hanyalah seorang remaja idiot yang berani melawan ku."

Para pelayan pun terkagum dan kaget mendengar hal itu.

"Tidak ada satu orang yang mengetahui hal ini tetapi itulah faktanya, aku telah membuat nya terkapar seperti bocah jalanan yang belum pernah makan selama 3 hari."

"Orang yang malang, walaupun setelah aku menjatuhkannya, aku kalah melawannya, tetapi setidaknya aku dapat membuatnya takut seperti orang bodoh."

Elmer yang tiba-tiba merasa haus berkata. "AH AKU PERLU BIR SIALAN, BECKETT BISA KAH KAU MENGAMBILKANNYA? CEPATLAH AKU INGIN MELANJUTKAN CERITA KU."

"Aku adalah seorang penjaga bukan seorang pelayan." Jawab Beckett.

"Beckett ya, nama yang sangat konyol, siapa yang memberi nama itu? Seorang pelacur yang idiot? Seperti itu kah caranya berbicara dengan pemimpin mu? Ambil bir itu sekarang sebelum aku menghancurkan isi otakmu dengan kapakmu."

Beckett langsung menuju keluar ruangan, Elmer pun melanjutkan ceritanya.

"Aku awalnya hanya bocah yang tidak memiliki apa-apa di pedesaan Athlower, dan lihatlah sekarang aku menjadi seseorang yang dapat membuat para bangsawan kencing di celana mereka sendiri dan ........." Omongan Elmer terpotong ketika ada telepon berdering di ruangannya.

"Demi apapun aku sangat membenci ada sebuah hal yang mengangguku ketika aku bercerita."

Elmer pun mengangkat telepon itu dan terdengar suara. "Ayah ini aku Brandon, aku berada di depan gerbang kediaman wilayah dan melihat Raja Nourmouth sedang datang kemari bersama penjaganya menggunakan mobilnya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Depth Of KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang