when i first saw you

102 11 4
                                    


"ayok mau kemana?"

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan kenaikan kelas.
Mina dan teman-temannya berniat untuk main karna hari ini juga pulang lebih cepet, belum mulai belajar katanya. Saat sedang sibuk menentukan tujuan mereka di bangku taman sekolah, ada seorang anak laki-laki yang lewat.

"Mark!"
Somi memanggil temannya itu lalu menghampirinya. Mereka ngobrol agak jauh dari Mina, jadi ga denger apa-apa.

"Oh.. jadi dia yang namanya Mark. Kece sih, pantesan banyak yang suka"
Mina ngomong dalem hati sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

setelah berbincang panjang lebar akhirnya Mina dan 3 temannya, Sejeong, Arin, dan Somi memilih untuk main di rumah Somi saja.

diperjalanan ke rumah Somi tiba - tiba Mina kepikiran lagi dengan sosok laki-laki yang ia baru sadari kehadirannya setelah setahun berada di sekolah yang sama.

Ya, namanya Mark Lee, yang Mina tau dia pernah ikut paskib waktu kelas 10 tapi udah keluar. Dia juga aktif di ekskur basket, mungkin karna itu dia ga ikut paskib lagi.
Dia tinggi, baik, keren. Siapa coba yang ga kepincut sama orang kayak gitu.
Banyak yang suka sama dia pokoknya, anak famous gitu, tapi anehnya Mina malah gapernah liat mukanya hahaha.

__________________________________

Haiii!!
ini cerita pertama yang aku tulis jadi maaf yaa kalo kurang dapet feel nyaa :((
kritik dan saran sangat diterima hehehe😉😉
buat chapter pertama juga pendek banget huhu maaf yaa kedepannya bakal lebih banyak lagi deh janji🥺

Never Too Late || MARK LEE x KANG MINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang