ice crem🍦

65 9 3
                                    

*tinuungg it's time to begin the first break

"akhirnyaa istirahat, hoaaam" -mina
"yok yok yok gais kantin kantin" -yuna
"ayoo buruan ntar taeil keburu rame anjir" -ryujin

jadi taeil itu tukang bubur di kantin yaang enak pol, mana murah banget lagi cuma 6ribu! penyelamat dikala bokek

"woy yeji ikut ga? tidur mulu lu" -chaeyeon

"ga deh gue bawa bekel" kasian yeji abis putus dari changbin jadi diem mulu, padahal dia yang mutusin soalnya pacaranya itu
*ralat, mantannya itu kekanakan banget katanya.

----

di kantin.

"bu beli ini ya 1" Mina ngambil 1 chuppa cups rasa coklat trus ngasu uang 2ribuan ke ibu kantin, lagi ga pengen makan.

"ayoo Min buruaan ntar taeil rame" Mina  cuma jalan ngikutin temen sebangkunya, Yuna yang lari kecil je tukang bubur.

setelah udah selesai semuanya mereka balik ke kelas. Iya, makannya di kelas, soalnya males di kantin, lagipula kelas mereka di lantai 1 juga dan deket sama kantin.

"eett cantik kok ga makan?"
"males"
Dahlah gausah ditanya, itumah si Jaemin, emang hobinya godain Mina.
Apalagi semenjak putus makin gila dia tuh.

hmmm heran juga Mina, temen temennya pada janjian mau putus apa gimana si?wkwkwk

oiyaa, Mina lupa ngasihin tugas Renjun. Semalem dia nitip ngeprin soalnya udah malem, deket rumah dia udah pada tutup tukang foto copy nya.

"chaey, anterin ke kelas sebelah yok"
"ah males ah, mau ngerjain bio"
"yahh, ayolaa. siapa aja deh yukk"
"ayok deh Min" -Sohye

pas sampe kelas Renjun, anaknya malah gaada, yaudah Mina nunggu di tempat duduknya. Ga lama Renjun dateng sama Mark sambil bawa lemon tea. Mina langsung ngambil lemon tea nya trus diminum. Abis itu Mina makan chuppa cups nya.

"mau doong" -Renjun
"ga, cuma beli 1" -Mina
"pelit" -Renjun
"bodo, ini masi butuh ga?" sambil ngasihin tugasnya Renjun.
"ooh iyaa doong, makasii Mina jelek"

Mark cuma senyam-senyum aja liat mereka. Tiba-tiba Mark ngambil chuppa cups dari mulut Mina.
Mina kaget banget, saking kagetnya gabisa berkata-kata ga bergerak juga.
"buat gue ya" -Mark
sebenernya permen nya ga dimakan sih sama Mark jadi Mina langsung ngejar Mark buat ngambil permen nya lagi.
"Maaark, iih, siniin gaa"

"gamau, wlee" mukanya Mark nyebelin banget.

Sampe di depan kelasnya Mark, Mark udah ga lari tapi permennya dipegang tinggi tinggi. Ya karna Mark tinggi, Mina ga nyampe dong, tapi tetep berusaha ngambil. Trus mark diajak ngobrol sama Jeno yang lewat abis dari kantin. Pas Mark lengah, Mina langsung ambil permen nya, tapi Mark langsung sadar trus berusaha ngambil permen Mina lagi, sampe gelitikin Mina.

ctakk
Permen Mina akhirnya jatoh ke lantai karna mereka ketabrak adek kelas yang lagi lari-larian. Tapi Mina lebih kaget karna Mark ga sengaja meluk pinggang dia.
"apanih anjir"

Canggung banget woy, Mina langsung marah-marah.
"ah ilaahh Mark, gara gara loo permen gue jatoh ish" Mukanya Mina udah kesel gitu,  sambil nabokin Mark trus nyubitin perutnya.

"sshh, aw sakit Min" tapi Mark mah ketawa tawa aja. "cuma permen doang Min, yaampun. paling seribu"

"enak aja, 2 ribu!"

Mark malah makin ketawa liat Mina, "yaudah, yaudah ayo beli lagi yang baru, mau berapa? apa mau es krim? tapi disini gaada mcflurry oreo."

flashback on...

"yang kalah traktir yaa"
Mina, Somi, Mark sama I.N lagi main ludo di deket parkiran,  gabut.

"gampang" -Mark.

dan bener aja Mark kalah hahahah jadi Mark harus traktir  yang lain.
"mau apaan? jangan mahal-maha yee"

"minum aja deh Mark aus" - Somi
"iya, es kantin deh" -I.N
"yaudah yok kantin" mereka mau jalan ke kantin tapi Mina masih diem. "lo gamau apa apaan?"

"mau mcflurry" Mina berenti jalan trus ngeliatin Mark sambil senyum senyum siapa tau dikasih hehehe. 
"yaudah, tapi mau minum juga ga? ntar seret?"
"iya!"

Abis dari kantim mereka duduk di deket parkiran lagi dengan minuman di tangan masing-masing.
"I.N, lo mau keluar ga?" -Mark
"iya paling ke tongkrongan ntar" -I.N
"nitip dong ke mcd"
"yaudah ayo"
"ga ah males"

"eh itu katanya chaewon sama lia mau kr mcd, lo nitip aja sama mereka. emang lo mau beli apaan?"
Mark ga jawab Somi,
"dih anjir bau banget gue dikacangin"

dia langsung jalan ke lia buat nitip mc flurry, tapi nengok bentar ke Mina buat nanya, "rasa apaan?"

"oreo"

"lo dibeliin sama dia Min? kok gue ngga?!"

Mina cuma ketawa tawa aja liat temennya itu misuh-misuh.

---
"nih" Mark ngasihin mcflurry nya ke Mina.
"punya gue doang? lo ngga?"
Mark cuma nge geleng sambil senyum
Yawlo adem bangett ceuu

"MAKASIII MAAARK!"
Sekarang Mark cuma ngangguk sambil senyum. hadeh.

Mina gaenak laa masa Mark ga dibagi
"ini mau ga? cepetan. aaaa" sambil ngarahin sendok es krim nya ke mulut Mark. Tapi pas Mina mau pergi Mark malah nahan Mina "lagi doong"

"yeehh tau gitu lo beli aja 2 tadi" tapi Mina tetep nyuapin es krimnya ke Mark. Abis itu jadi banyak yang minta, tapi gapapa, 'gratis ini' pikir Mina

flashback off..

"jadi mau es krim apa ngga?"
"mau!!" Mina langsung semangat denger es krim, soalnya dia emang bucin es krim banget. "2 ya tapi" Mina langsung jalan ke kantin sambil cengengesan.
"iyaa"

Mina balik ke kelas lagi sambil bawa 2 es krim mochi.

"heh kok lo malah enak enakan makan es krim gue ditinggal, gue nyariin lo juga kemana mana"
Oiya Sohye...
"hehehe maaf maaaf, abisnya tadi juga kayaknya lo tiba tiba gaada"
"tadi gue lagi ngobrol sama Lia anjir"
mukanya Sohye udah asem banget.
"yaudah nih buat lo" Mina ngasihin 1 es krim mochi nya buat Sohye.
"Nah gitu dong, makasi ya Min"

"anjir gue belom ngerjain bio, eh liat doongg"
'kan gara gara Mark, ini semua gara gara Mark pokoknya'

----------
Hellow gaiis!!
cerita nya makin gajelas ya? maaf yaaa
aku butuh kritik dan sarannya doongg.
JANGAN LUPA VOMENT NYAA!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Never Too Late || MARK LEE x KANG MINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang