lomba dance

59 10 1
                                    

"gausah Maark. ini gue udah pesen ojolnyaa."

"yahh, yaudah"

"nahkan, yaudah anterin gue" ya akhirnya Mark nganterin Chaewon.

Selama di jalan sebenernya Mina rada nyesel sih,
'emang ya nyesel tuh belakangan wkwk'
Dia sebenernya seneng kalo Mark mau nganterin dia, kan lumayan irit ongkos.
Tapi malu lah, orang belom deket juga.

Sampe di rumah, Mina liat kakaknya lagi nonton tv sambil makanin pocky punya dia.

"lah, ga kuliah?DIIH, POCKY MINAA!! KOK DIMAKAN?"

"ngga, libur"

"POCKY MINAAA AAHH ILAH DOYY"

"cih bawel"

"beliin lagiii"

"iya"

"sekarang!!"

"ck.. ntar aja sekalian."

"gaada, gaada. kalo ntar pasti ga dibeliin deh"

"dibeliin. tambah eskrim deh."

"ok. 2 ya" abis itu mina langsung masuk kamar trus mandi.

----

pas lagi drakoran, kakaknya tiba-tiba masuk tanpa permisi.
naro kresek belanjaan di kasur Mina trus pergi.
'asiik amunisi'

gak, Mina gabilang makasi wkwkwk.

drrt... drrtt..
Somsom💙 is calling..

Mina langsung angkat telfon temennya itu.
"kenapa som?"

"lagi ngapain?"

"drakoran, kenapa? lo baru balik ya?"

"iyaa hehehe, lo sih tadi kenapa gamau sih dianterin sama Mark? kan kita bisa jalan jalan dulu"

*TMI : dulu Mina suka sama Han, mereka lumayan deket bahkan(sebagai temen ternyata 🙃). Yang tau Mina suka sama Han cuma Somi. Somi yang selalu dengerin curhatan Mina tentang Han. Eh tapi Han sukanya sama Somi. Yaudah deh, Mina mah ikhlasin aja. Dia lebih sayang temennya soalnya.

"gapapa gue cape hehe"

"yaudah, mau ngingetin aja besok jangan kesiangan, soalnya dari pagi kan kita udah ngurusin lomba"

"oiyaa, oke okee. byee.."

Mina baru inget besok ada lomba dance dari pagi, karna dia anak dance sekolahnya jadi dia bakal ngurusin lomba besok. Mina penasaran banget sama sekolah sekolah sekolah yang bakal ikut lomba.

-----
"hoaaam" Mina langsung mandi walaupun masi setengah sadar. abis itu dia ke dapur buat minum.

"tumben mah udah bangun ni orang"
Mina keheranan kakaknya itu gabiasanya bangun pagi-pagi begini.

"apaan, baru pulang dia itu, belom tidur"

"oohh, ga heran."
"ntar anterin ke sekolah ya, Doy"

"hmm"

abis makan roti Mina mau langsung jalan aja biar ga telat

"ayok" sambil narik kakaknya.

"ambilin jaket"
mina ngambilin jaket kakaknya yang kegantung di belakang pintu kamar, trus mereka langsung jalan deh ke sekolah Mina.

-----
"eh eh ini gimana deh, masa barusan anak SMA 11 ngechat gue katanya mau batalin lomba gara gara belom siap, uangnya biarin aja katanya"

"yaudah terserah dia, bagus lah. yaudah lo bantu konsum aja ya, Min" kata Sejeong si ketua Dance.

Never Too Late || MARK LEE x KANG MINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang