Assalamu'alaikum temen-temen!
Terimakasih sebelumnya sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita aku yang masih dalam tahap belajar ini. Jadi maklumin yaa jika terdapat banyak kesalahan dalam kepenulisan termasuk TYPO. Karena aku ngetiknya pake ponsel bukan pake laptop jadi, maklumin yaww^^
Aku peringatin sama kalian!!!
Jangan meniru adegan kasar, kata-kata kasar, dan nilai negatif lainnya yang ada pada cerita ini!!! Ambil hikmah dan pembelajarannya ( sikap positif ) saja yaa!!!Terimakasih juga buat kalian yang sudah bersedia memberi cerita ini vote, dan krisar💜
Selamat membaca💜
🌵🌵🌵
"Salsa, Nata berantem lagi!!!" teriakan seorang siswi membuat Salsa yang namanya dipanggil terkejut.
Lagi-lagi Nata membuat ulah, entah apalagi masalah kali ini. Sudah dengan berbagai cara Salsa dan sahabatnya lakukan agar Nata dan teman-temannya bisa berubah. Nyatanya, usaha mereka belum juga membuahkan hasil.
Salsa bangkit dari kursi yang ia duduki lalu berlari menuju lapangan tempat Nata beradu tinju dengan siswa yang terlibat dengan cowok itu.
Bugh! Bugh! Bugh!
Kepalan tangan kekar Nata mendarat dengan sempurna diwajah lawannya. Umpatan yang ditujukan untuk lawannya yang sudah berdarah-darah juga keluar dari mulut Nata. Tak peduli apa yang akan terjadi setelah ini. Dipikiran Nata adalah menghabisi siswa yang sudah membuat adiknya terluka.
"Stop! Nata, berhenti!!!" Salsa yang baru saja datang terbelalak kaget melihat keadaan siswa yang sudah Nata beri tinjuan manis diwajahnya. Mengenaskan. Kata itu yang menggamarkan keadaan siswa itu sekarang.
"NATA, GUE BILANG BERHENTI!!!" Salsa sudah naik pitam karena Nata tak mendengarkan teriakannya.
Bugh!
Satu pukulan telak Salsa berikan pada Nata yang sedari tadi seperti orang kesetanan, menghabisi lawannya dengan membabi buta.
Nata terdiam dan kaget saat Salsa menonjoknya, siswa siswi dan guru-guru juga terkejut bukan main saat Salsa menonjok Nata yang mempu membuat cowok itu terdiam. Helow! Nata ketua geng Salsa, what the?!
"Kenapa lagi?" tanya Salsa dengan napas terengah engah. Sejujurnya Salsa agak takut saat Nata menatapnya dengan tatapan tajam. Salsa juga sangat terkejut saat ia sadar tangannya baru saja menonjok wajah Nata membuat hati Salsa berdenyut nyeri entah karena apa.
Belum sempat menjawab. Brian, yang dikenal cowok ramah, cerdas, baik, bahkan orang melihat dia seperti tak punya cacat, berseragam rapih ditambah almamater bertulis Wakil Ketua OSIS didada bagaian kanan angkat bicara.
"Brandalan. Mau jadi apa lo? Preman? Sok jagoan? Kasian bokap lo yang udah mati, pasti nangis-nangis dikuburan liat anaknya kayak preman, gatau aturan, nggak guna, pembawa sial!!!" ujar Brian tanpa beban. Ucapan Brian membuat Salsa semakin naik pitam.
Sedangkan Nata, cowok itu menunduk sambil megepalkan tangannya. Ia benci seseorang mengungkit-ungkit Ayahnya.Bugh!
Salsa menonjok Brian dengan mata berkilat amarah. Menurtnya, ucapan Brian sudah melampaui batas, tidak sopan, dan tidak memikirkan betapa terlukanya orang yang sedang ia bicarakan.
Lagi-lagi semua orang disana terkejut karena tindakan Salsa. Apalagi Nata, bahkan cowok itu sedang meredakan hasratnya untuk menonjok si WAKETOS songong itu dan Salsa malah menonjoknya.
Cewek gila!
"Jaga ucapan lo! Berasa paling benar lo?! Berasa paling baik di jagat raya ini?!" dada Salsa sesak mendengar makian Brian yang kelewat batas untuk Nata, mata Salsa sudah memerah bahkan berkaca-kaca.
"Lo tau, ucapan lo cuma sampah yang keluar dari mulut manusia yang berlagak sok baik di depan semua orang. Padahal hati lo sebenernya udah jadi bangkai. BUSUK!!!" ujar Salsa dibarengi air matanya yang mulai menetes.
"Gue tau semuanya. Kebaikan lo cuma topeng untuk menutupi kebusukan lo. Semua kebaikan lo cuma settingan dan gue tau itu. Hati lo udah BU. SUK!" ujar Salsa sambil berbisik ditelinga Brian dan menekan kata 'busuk'. Brian terdiam kaku, setelah ini semuanya akan terbongkar namun Brian tak akan membiarkan itu terjadi.
🌵🌵🌵
Udah selesai bacanya???
Jadi gimana prolognya?
Kasih tanda kalo ada Typo!!!
Boleh minta krisar dan vote-nya?Terimakasih!
See you next part💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brandal's Boyfriend
Teen Fiction⚠YANG WAKTU BACA CERITA INI PARTNYA MASIH ACAK-ACAKAN, SILAHKAN HAPUS DARI LIBRARY DULU SETELAH ITU MASUKIN ULANG KE LIBRARY KALIAN⚠ Terimakasih💜 Ini tentang Salsa, gadis cantik yang menjabat sebagai ketua OSIS, sahabat-sahabat Salsa yang berada di...