WELCOME BACK TO MY STORY
Hay semuanya, apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Kembali lagi dengan saya, Nofel_R Sang Author. Saya kedatangan tamu yang akan menemani Saya, yaitu Akbar.
Akbar : Halo semuanya
Nofel : Halo juga, terimakasih Akbar sudah datang
Akbar : Ya, sama sama. Saya juga berterimakasih telah mengundang Saya kesini
Nofel : Sama sama
Kali ini Saya dan Akbar akan membahas tentang Teori Among Us. Banyak Teori Among Us yang beredar di berbagai Media Sosial.
Disini Saya dan Akbar akan memberitahu salah satu Teori yang cukup menarik. Ini bukan Teori milik Saya atau pun Akbar, tapi ini Saya menemukannya di Media Sosial.
Sekarang mari kita lihat Teori menarik Among Us.
Bumi sudah tercemar parah sehingga tidak bisa ditinggali lagi. Para Ilmuwan dan Arsitek hebat bekerja sama untuk menemukan solusi dan mereka membangun sebuah Pesawat Luar Angkasa Kecil yang biasa disebut Dropship.
Salah satu Ilmuwan menemukan sebuah Planet baru dan dinamakan Polus. Para Kru diberi Misi untuk meneliti Planet. Setelah mereka sampai disana, mereka membangun beberapa Ruangan dan menanam Pohon yang digunakan untuk sumber Oksigen (Bisa ditemukan di Ruangan 02 di Map Polus).
Mereka menemukan tanda tanda Kehidupan. Mereka menangkap beberapa Makhluk Asing dan ditempatkan di Ruang Specimen untuk diamati dan diteliti.
Para Alien yang melihat Planetnya akan dirampas oleh Manusia, mereka tidak tinggal diam (Dan ada 2 Kemungkinan).
1. Alien tersebut Menjangkiti salah satu Kru dan Mengendalikan Otaknya, lalu Membunuh Para Kru satu per satu.
2. Alien Membunuh salah satu Kru dan Menyamar sebagainya.
Biasanya Saya berambisi kalau Impostor bukan Manusia ada di salah satu Animasi Kill, dimana Sang Impostor mempunyai Gigi Taring yang sangat Runcing dan Lidah yang sangat Tajam yang sampai dapat Menembus / Memecahkan Kaca.
Balik Lagi Ke Storyline.
Karena Para Kru mengetahui Alien di Planet Polus sangat Berbahaya, mereka membangun Pesawat yang dinamakan The Skeld untuk melarikan diri. Tetapi, sayangnya saat didalam Pesawat masih ada Kru yang terjangkit.
Mereka sampai ke Markasnya yang ada diatas Awan (Mira Headquarters).
Tetapi, Alien tersebut masih tetap mengkuti mereka. Jika mereka Membunuh Impostornya, Sang Alien akan mati dan Para Kru akan menang (Dan Kemungkinan akan melanjutkan Misi mereka untuk Menjajah Planet Polus).
Jika Sang Impostor menang, Rencana Manusia untuk mencari Planet Baru untuk ditinggali Gagal dan mungkin saja Si Alien tersebut akan Menghancurkan Markas Para Kru (Mira HQ).
Menurut Saya Si Impostor / Penyusup itu bukan Manusia melainkan Alien yang hanya Mempertahankan Planetnya agar tidak diambil Alih oleh Manusia (Aliennya tidak Bersalah karena Dia hanya ingin Mempertahankan Tempat Tinggalnya).
Nah gitu Teori menarik Among Us itu.
Bagaimana menurut kalian tentang Teori Among Us ini?
Nofel : Gimana menurut mu Akbar?
Akbar : Hmm... menurut aku sih ini lumayan menarik dan masuk akal. Tapi, aku kurang yakin itu bukan Alien juga
Nofel : Bukan Alien? Maksudnya? Kan udah jelas itu kalau itu Alien
Akbar : Iya, tapi kan nggak semuanya itu Alien. Daripada bingung, lebih baik dengarkan Teori Among Us ini. Teori ini ada dua
Nofel : Baiklah
Mari kita lihat Teori Among Us yang satu ini.
Teori Pertama.
Impostor itu sebenarnya Baik, tapi caranya saja yang Salah dan Crewmate itu Jahat.
Jadi, Crewmate itu berusaha Menjajah Planet Si Impostor / Alien itu hanya tanpa Bernegosiasi dulu.
Crewmate juga langsung Membunuh Ras Alien Baik dan Alien itu membentuk suatu Perlawanan yang dimana salah satu Kawanan Alien tersebut dikirim dan Meniru Wujud Crewmate tersebut.
Selain itu juga, Alien itu Menggagalkan Para Crewmate untuk Membunuh Ras Alien seperti dirinya.
Teori Kedua.
Alien dan Agen Mata Mata itu kayak Kerjasama.
Kenapa?
Karena coba kalian perhatikan Animasi Membunuhnya. Tidak semuanya Ditusuk pakai Lidahnya yang Tajam, ada yang pakai Pistol, dan ada yang Membunuh dengan cara Mematahkan Leher.
Nah kenapa mereka bisa Bekerjasama?
Karena Alien itu tahu kalau salah satu dari Crewmate itu ada Agen Mata Mata yang ingin mengambil Data sekaligus Membunuh semua Crewmate, seperti Satu Tujuan dan telah dianggap Teman.
Nah itu dia dua Teori Among Us yang lainnya. Itu hanya Teorinya saja, jangan dianggap serius. Hanya Developer dan Tuhan yang tahu.
Nofel : Oh begitu ya, berarti nggak semua Impostor itu Alien
Akbar : Iya, gitu lah. Mana mungkin Alien punya Pistol, emang di Planet Polus ada Pistol?
Nofel : Ya nggak ada lah, hmm... masuk akal juga Teorinya
Akbar : Iya
Nofel : Nah, segitu saja tentang beberapa Teori Among Us. Sekali lagi, terimakasih kepada Akbar yang sudah datang kesini dan membagi informasi
Akbar : Ya, sama sama. Aku juga berterimakasih sudah mengundang ku kesini. Aku pulang dulu ya, byee...
Begitulah beberapa tentang Teori Among Us. Masih banyak sih Teorinya, tapi hanya Teori ini yang lumayan menarik dan masuk akal.
Menurut kalian, bagaimana dengan Teori Among Us ini? Komen ya
Sampai jumpa di chapter selanjutnya ya...
Byee...
See you...Ttd
Minggu, 21 Maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Among Us [Selesai]
Short StoryMenuduh dan Menyamar. Itulah sekiranya Aturan Permainan di Game yang Tengah Ramai Dimainkan saat ini, Among Us. Game Among Us yang Dirilis Pengembang InnerSloth pada 15 Juni 2018 ini mengajarkan Pengguna untuk selalu Waspada dengan Orang di sekitarn...