Update Baru Dan Perbaikan Bug Among Us

36 7 2
                                    

WELCOME BACK TO MY STORY

   Hay semuanya, apa kabar? Pasti sehat sehat aja kan. Kembali lagi dengan Saya, Nofel_R Sang Author. Kali ini Saya akan memberitahu bahwa ada Update terbaru dan perbaikan Bug di Game Among Us.

   Sekali lagi, InnerSloth melakukan Update kepada Game Among Us pada tanggal 12 April 2021. Tapi, masih Versi yang 2021.4.2a.

   Perbaikan kali ini adalah Perbaikan Bug di Map Airship seperti Bug keluar Map, Bug jalan posisi naik tangga, dan tentunya Bug tidak bisa Sig In Account.

   Kata kata didalam Game Among Us juga diperbaiki loh. Kata katanya Diperbesar agar terlihat bagi yang Rabun.

   InnerSloth tentunya akan memperbaiki Bug dan Keluhan Para Pemain terhadap Game Among Us. Update ini lumayan membuat Para Pemain menjadi lega juga.

   Akhirnya Para Pemain bisa Bermain dengan tenang di Map Airship Game Among Us. Walaupun Updatenya kecil, tapi lumayan bagus.

   Nah begitulah ya Update Among Us kali ini.

   Semoga aja Game Among Us makin banyak yang mainin dengan adanya Update ini.

   Udah segitu aja dulu ya, maaf cuman singkat. Hehehe...

Sampai jumpa di chapter selanjutnya ya...
Dadaa...
Byee...
See you...

Ttd
Minggu, 18 April 2021

Among Us [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang