Cerita Among Us - Si Penghenti Waktu

29 6 3
                                    

WELCOME BACK TO MY STORY

   Hay semuanya, apa kabar? Pasti sehat sehat aja kan. Kembali lagi dengan Saya, Nofel_R Sang Author.

   Kali ini Saya akan menampilkan Cerita Among Us lagi. Nah, mari kita lihat sama sama Cerita Among Us ini.

   Pada suatu hari, di Pesawat Luar Angkasa bernama The Skeld. Terlihat Si Biru yang sedang berjalan menuju Ruang Admin.

   Sesampainya disana, Si Biru langsung mengaktifkan Alat Pendownload Data. Si Biru terlihat menunggu 100% Terdownload.

   Tiba tiba Si Merah datang dan melihat Si Biru yang sedang Mendownload Data. Ia pun memiliki Ide Cemerlang.

   Si Merah pun tiba dibelakang Si Biru dan menjentikkan jarinya. Seketika Waktu terhenti.

"Hehehe... Ayo kita jahili Dia" Ucap Si Merah. Dengan segera, Si Merah mematikan Alat Pendownload Data dan kembali ke belakang Si Biru.

   Si Merah menjentikkan jarinya dan Waktu kembali berjalan seperti semula.

   Si Biru pun tersadar Alat Pendownload Datanya mati dan melihat ke Si Merah. Si Merah hanya pura pura tidak tau.

   Si Biru pun mengaktifkan kembali Alat Pendownload Data nya yang mengulangi dari awal.

   Si Merah pun mengulangi Kejahilannya tadi terus menerus. Tentu saja Si Biru marah dan memukul Alat Pendownload Data itu sampai hancur.

   Si Biru pun kaget karena Dia menghancurkan Alatnya. Si Merah pun menyesal dan pergi begitu saja.

   Saat Si Merah berjalan menuju ke Ruang Navigation, terlihat Si Hitam yang menghalanginya dan menodongkan Pistol kepadanya.

"Tamatlah riwayat mu, hehehe..." Ucap Si Hitam tertawa jahat dan menembakkan satu Peluru ke kepala Si Merah.

   Si Merah pun kaget dan tanpa sengaja Dia menghentikan Waktu sebelum Peluru itu menembus kepalanya.

   Si Merah pun merasa lega dan Si Merah menatap Si Hitam dengan senyum Jahil.

"Ayo mari kita bersenang senang dulu" Ucap Si Merah.

   Si Merah pun memfoto Dirinya bersama Si Hitam yang diam kaku dengan Peluru yang masih diam di Udara.

   Sesudah itu, Si Merah menulis 'Aku Impostor' di kepala Si Hitam. Setelah itu, Si Merah meletakkan Si Hitam di depan Peluru yang ditembakkan oleh Si Hitam.

"Hehehe... Selamat merasakan Peluru yang menyakitkan" Ucap Si Merah dengan senyum jahatnya.

   Si Merah pun berjalan agak jauh sembari membelakangi Si Hitam. Setelah agak jauh, barulah Si Merah menjentikkan jarinya.

KABOOOMMM...

   Ledakan terjadi di belakang Si Merah yang tentunya tempat dimana Si Hitam dihantam Peluru nya sendiri.

   Si Merah pun memasang Kacamata Hitam dan berjalan santai penuh Kemenangan.

Selesai

   Nah begitulah Cerita Among Us kali ini ya.

   Wih, Si Merah emang Pro ya dalam masalah Menghentikan Waktu. Wkwkwkwk.

   Udah segitu aja dulu ya Cerita Among Us nya.

Sampai jumpa di chapter selanjutnya ya...
Byee...
See you...

Ttd
Sabtu, 31 Juli 2021

Among Us [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang