"Sha kok bengong aja sih dari tadi" bisik seseorang di samping nya. "Eh, engga kok siapa juga yang bengong" ucapnya.
"Yee emang lo pikir gue bego, ngga bisa bedain org lagi bengong apa ngga" ucap teman nya
"😅Iya' yang ngga bego, oiya sin kantin yuk laper hehe😁" ucap ku.
"Dari tadi gua ngajak Lo dodol bin slameet hadeeeh, baru ngeh sekarang" katanya.
"Hehe sorry, yaudah ayo keburu rame"Akhirnya kita pun menuju ke kantin. Oiya yang tadi itu teman ku, nama nya sindy, bisa di bilang cewek yang lumayan agresif juga sih hehe, tapi jangan salah dia orang yang paling pengertian, apalagi kalau urusan makanan😅.
#kantin
"Lo mau pesen apa sha" tanya sindy
"Hmm samain aja deh biar cepet" ucap ku. "Ok, Lo cari tempat duduk ya". Dan sindy pun pergi untuk memesan makanan, sedangkan aku, yah tentu saja mencari tempat duduk.Ah sialnya hanya tinggal tersisa satu, entah sebuah kebetulan atau memang anak" di sekolah ini sedang mengisi daya secara bersamaan.
"Sha.., duduk sini gih cepet" teriak seseorang. "Dasar, dia pikir ini di hutan, pakek acara segala triak lagi" batin ku.
Dan aku pun berjalan ke arah nya.
Ternyata dia sedang tak sendiri, memang keadaan yang tak mendukung ku sepertinya."Oh maaf ya ganggu, aku cari tempat yang lain aja" ucap ku. "Dih ngapain sih, sini aja kali, lagian putri ngga keberatan kok, ya ngga put" ucap nya.
"Iy kok duduk aja sha gapapa😊" ucap putri. "Eee ngga deh, ntar ganggu kamu sama Adnan lgi, yaudah aku kesana ya, udah di tunggu sindy, bye put, bye nan🙂" ucapku lalu pergi menyusul sindy.
Dan sesorang yang memanggil ku tadi, namanya Adnan, lebih tepat nya Adnan Januar Kusuma, nama yang entah kenapa sangat candu sekali untuk ku ucap.
#pov
"Ngapain ngga jadi duduk sana, tuh ada Adnan kan" kata sindy. "Gapapa udah di sini aja, takut ntar ganggu mereka" ucap ku.
"Mau sampai kapan sha, ngga capek gini terus" sindy pun menghela nafas nya dengan cukup keras, mungkin sangat bosan dengan sikap ku.
"Apa sih sin, udah aja mending makan habis itu balik ke kelas ya, sayangku" ucapku sambil tersenyum tipis padanya.
"Tau ngga sha, gue tuh heran asli sama Lo tuh, bisa"nya gtu betah ama cowok modelan kek Adnan" ucap nya sambil memakan bakso nya dengan lahap.
"😅Iiiiih lucu bgt sih temen gue yang satu ini, udah ah cepet habisin" ucapku.
Lucu sekali ketika dia sedang seperti ini. Sungguh beruntung nya aku mempunyai teman sepertinya bukan.
"Sha" panggilnya. "Kenpa sin" saut ku.
"Semoga goblok cepet ilang ya" kata dia dengan ekspresi muka yang sungguh ingin ku pukul wajah nya. "Kurang asem ye Lo, dah ah yuk ke kelas" ajak ku sembari tersenyum.#kelas
"Oiya hari ini kita ada jamkos kawan, yeee yuhuuu" teriak sindy dengan bahagia, dan di sambut teriakan dalam kelas.
Aku pun hanya bisa tertawa, melihat tingkah sahabat ku yg sangat amat abstrak ini, dan yah tidak lupa dengan sorakan sekelas.
Entahlah diam, dan sunyi, lebih akrab di telingaku. Karena menurut ku itu semua sama. Tak ada yang sepesial.
Mungkin memang sudah terlalu biasa, layaknya menjadi teman yang seakan" paling mengerti diriku.
#kriiing"
Akhir nya suara yang sangat ingin di dengar oleh semua orang pun muncul. Dan yah tanpa hitungan detik mereka sudah berhamburan untuk keluar.
Seperti nya akan sangat senang jika sesuatu yang kita tunggu akhirnya datang juga bukan?
Sayang nya tidak semua bisa datang secepat itu. Apalagi soal perasaan dan hati.
#pov bus
"Tuhan memang akan selalu adil pada setiap hambanya. Dan semoga saja rasa ini juga adil kepada hamba-Mu ini Tuhan" ucap batin ku
Akhirnya setelah lebih dari 15 menit bus yang ku tumpangi pun berhenti. Ya memang tak terlalu jauh antara rumah ku dan sekolah.
Apalagi rumah ku dan rumah nya. Hanya rasa ini saja yang mungkin sangat amat jauh sepertinya.
#pov rumah
"Assalamualaikum, bu" ucap ku
"Walaikumsalam, udah pulang" tanya nya. "Iya, aku ke kamar ya, ibu makan dulu ya, aku tadi udah makan sama temen" ucap ku
"Tapi ibu udah masak kesukaan kamu sayang" ucap nya. "Iya, ibu aja yang makan yah aku udah kenyang banget hehe, yaudah aku ke kamar ya, nanti jam 3 bangunin kayak biasanya aja, bye Bu" ucapku dengan tersenyum sembari masuk ke kamar.
"Hmm kebiasaan, susah bgt buat di ajak makan dirumah" ucapnya sambil menghela nafas.
#pov dalam kamar
"Maaf.." ucap ku lirih.
🌻
continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tavishadnan
Teen Fiction"Ketika seseorang lebih memilih untuk memendam perasaan nya, apa itu salah ?"💌 Dia Tavisha nama yang cantik bukan. Seorang gadis remaja yang mempunyai kisah asamara yang miris kata teman" nya. Mungkin bahkan tidak bisa disebut sebagai seb...