Banyak Typo Bertebaran!
jangan lupa Vote dan Comment nya..
Selamat membaca!!Malam ini jisoo sedang berada di kamarnya, dengan ponsel di tangan entah apa yang sedang dilakukan nya yang pastinya dua jempol jari tangannya sedang menari di atas keyboard ponselnya.
Ting!
Nomor Tidak di kenal.
siapa fikirnya?
+62856********
Tc
Save"siapa sih yah?, ohh mungkin fanboy gue, kan gue mirip jisoo blackpink, kalian tau blackpink? itu loh girlband Korea yang terkenal sampai kancah internasional"
Shut up jis!~Author
+62856********
Tc
SaveSp?
balasnya singkat, Mohon untuk di ingat bahwa jisoo adalah gadis yang cuek jika belum mengenal dekat dengan orang tersebut.
cuek bukan berarti tidak sopan ataupun sombong.
Menurut nya membalas pesan orang tersebut hanya dengan "sp?" itu sudah cukup sopan menurut jisoo.Taeyong
Anak IPA 1, sepupu doyoung.balasan pesan dari sang lawan pun datang.
Wait?, sepupu doyoung? ooh pasti bunglon satu itu yang sudah seenaknya memberikan nomor WhatsApp miliknya ke orang lain.
ujarnya sedikit kesal.bukan hanya jisoo pasti yang seperti ini, mungkin di antara kalian ada yang tidak suka jika ada orang yang menyebarkan nomor WhatsApp milik kalian ke orang lain.
+62856********
Tc
SaveSp?
Taeyong
Anak IPA 1, sepupu doyoung.oh? iy..
balasnya singkat, dan dia pun langsung menyimpan Nomor WhatsApp milik Taeyong.
tunggu aja si bunglon satu itu, gue jadiin ampas tahu.
batinnya.Taeyong
Tc
SaveSp?
Taeyong
Anak IPA 1, sepupu doyoung.oh? iy..
ini bener jisoo kan?
gue dapet wa lu dari doyoung.
gue yang minta sendiri ke doyoung jadi lu jangan marah² ke diaiy bnr, jisoo.
oo? okey.balasnya lagi tidak peduli, selanjutnya ia memilih mematikan lampu kamar nya, dan menaruh ponsel nya ke atas nakas di samping tempat tidurnya, jisoo sudah bersiap ingin tidur sebelum suara ponsel mengganggu nya.
"Ck,, siapa lagi sih, ga tau apa udah tengah malam" dongkolnya, tapi tetap saja ia meraih ponselnya.
1 Pesan Baru Taeyong.
berhubung jiwa kepo jisoo Segede Gaban akhirnya ia membuka 1 pesan baru dari Taeyong tersebut.
udah mau tidur yah?
gue liat lampu kamar lu udah mati.Kok creepy yah? ujarnya sambil mengusap tengkuknya.
jangan jangan Taeyong Taeyong ini penguntit?!Oh No!
Taeyong
udah mau tidur yah?
gue liat lampu kamar lu udah mati.lu kok tau?
nguntitin gue lu yah!?balas jisoo dengan tangan sedikit gemetar.
Sedangkan di sisi lain, Taeyong yang mendapat balasan dari jisoo hanya Tersenyum singkat, ia akhirnya memilih tidur, dan membiarkan pesan tersebut tanpa balasan darinya.
jisoo yang kunjung tak mendapat balasan pun akhirnya memilih tidur dengan fikiran yang resah dan tidak tenang sama sekali karena takut jikalau Taeyong benar benar seorang penguntit.
Hayy I'm back!
Berhubung mood author lagi bagus, dan lagi ga peduli sama tugas yang tersanding di depan mata, itu sebabnya author Up cepet.
Dan untuk kedepannya mungkin bakalan SLOW UPDATE.
satu Minggu atau dua Minggu sekali mungkin, malah bisa jadi 1 bulan sekali
hahaha, soalnya author katanya Bakalan ada PKL(: jadi ga tau bakal sempet atau ga pegang hp.-Terima kritik dan saran Bukan Hujatan-
jangan lupa Vote dan Comment.Oke See You Next Up!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mistake
Fanfiction"Jisoo-ya saranghae!" "Kenalin nih pacar baru gue" "Woi! gebetan Lo jadian sama temen Lo tuh!" "Gue kecewa sama Lo" -Terpublikasi 220121- Highest Rank🏅 #17 Taesoo (050221) #11Hansoo (310121) #7 Binsoo (010221)