My Mistake 4

160 22 9
                                    

Hay Hay I'm back!
maaf Semuanya, kemarin Cerita nya ku Unpub sementara.
Oh ya kalian Jangan lupa Vote dan Comment nya yah sebagai bentuk bahwa kalian menghargai karya Author, jangan suka Nyiders.
aku agak sakit hati liat readers nya meningkat tapi votenya masih tetep sama.
Mungkin Cerita ku yang kurang menarik kali yah hehe.
Ya udah skip ae skip yang di atas.
selamat membaca!!!

"Hanbin suka dahyun?" tanya jisoo selepas perginya dahyun, Hanbin pun mengalihkan perhatiannya ke Jisoo, lalu  berkata

"Ya mana ada sih laki laki  yang gak suka dahyun" jawabnya

"E-emm tapi Taehyung gak suka dahyun" cicit jisoo

"Dia bukan laki berarti" ucap Hanbin asal

"Sembarangan Hanbin!" sentaknya

"Lagian lu tau darimana Tae gak suka dahyun?"

"beberapa hari yang lalu waktu pulang sekolah Taehyung main ke rumah jisoo.."

"hah ngapain?!" kepo Hanbin memotong cerita jisoo

"Dia nembak jisoo, terus dia bilang gini 'Ekhem, e- Jis, s-sebenernya aku tuh suka kamu dari awal Mos, tapi aku belum ada keberanian buat nyatain perasaan aku, dan sekarang aku udah ngumpulin keberanian itu, jujur jis gak ada perempuan lain yang aku suka selain kamu, jadi kamu mau jadi pacar aku?' Gitu" Cerita jisoo dengan memperagakan ucapan Taehyung pada saat menembak nya.
Hanbin yang mendengar pun tanpa sadar memasang raut wajah terkejut nya

"Hanbin kenapa?" tanya jisoo saat menangkap raut wajah Hanbin, secepatnya Hanbin kembali memasang wajah datarnya seperti semula.

"Terus lu terima?" Tanya Hanbin balik tanpa menjawab pertanyaan jisoo

"Emm iy..."

"WOI JISOO BURUAN UDAH BEL NDUL!" Teriak sowon yang sedang berada di luar kelas nya sehabis membuang sampah kertas yang berada di dalam laci mejanya.

"IYA IYA TIANG GAK USAH TERIYAKI" jawab jisoo ikutan teriak

"TERIAK BODOH BUKAN TERIYAKI!" sahut nya

"LOH KOK SEWOT? MU..."

"SEKALIAN PAKAI TOA SEKOLAH SANA!" Teriak Pak Bambang selaku guru yang akan mengajar di kelas jisoo

"emang boleh pak?" tanya sowon pelan

"PILIH MASUK KELAS APA BAPAK HUKUM BERSIHKAN TOILET COWO?" Pak Bambang berucap tak selow

"selow dong pak, takut darah rendah" celetuk jisoo setelah sampai di depan kelasnya, sedangkan Hanbin memilih masuk ke dalam kelas dan menghiraukan mereka bertiga yang masih saja meributkan hal tak penting.

Jujur saja Hanbin itu suka bingung, jisoo kok di depan dia bloon bloon polos gimana gitu?, tapi kalo di depan yang lain itu dia kok kek Goblok goblok gak waras gimana gitu?
suka heran Hanbin tuh.

"Darah Tinggi kali jis bukan darah rendah" Sowon membenarkan ucapan jisoo

"Astaghfirullah ya Allah, aku kok Iso due murid modelan kayak mereka" Pak Bambang berucap sembari mengelus dada bidangnya.

"Ya sudah pak kita masuk duluan ya" pamit jisoo dan sowon

"Ya emang seharusnya sedari tadi seperti itu!" Ujar Pak Bambang agak sedikit sewot.

Mungkin bapak guru nya ini sedang Datang bulan kali, pikir jisoo dan sowon.

Sowon

Sedikit? iya maaf yah
Ini aku sempetin Up di tengah-tengah kesibukan aku, ya sibuknya cuma garapan tugas aja sih hehe.
Buat kalian Jangan lupa Vote dan Comment yah!!!
Dan yang sudah vote, aku ucapin Terimakasih!!!
maaf kalo Cerita nya gak jelas atau masih berantakan.

"JANGAN LUPA STREAMING MV NYA MAS BOBBY U MAD"

-Terima Kritik Dan Saran Bukan Hujatan-

See You Next up semuanya!!

OH IYA INI LAPAK KHUSUS NENG JISOO YAH!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang