halo ! suka dengan ff ini ? vote ya !
.
.Kayla Taeyong Ananda. anak yang biasa dipanggil kay atau taeyong ini dikenal karena suka sekali dengan Johnny dan jaehyun. bukan, bukan karena suka dalam bentuk cinta. Tapi dengan kedekatan mereka yang membuat taeyong berpikir kalau mereka ada hubungan yang di sembunyikan.
Sebelumnya, Kayla ini suka sama jaehyun. Nama lengkapnya Ammar jaehyun adhiwa. siapa sih yang gasuka sama jaehyun? Dengan wajahnya yang tampan, kulit putih, dan otak yang pintar membuat para gadis dan Uke saling berebutan buat dapatin ammar. Karena Kayla nyerah buat dapatin ammar, dia lebih milih nge ship ammar sama Johnny.
Iya Johnny, Adam Johnny leviansyah. Adam ini notabene nya sepupu Ammar. Aneh ya? Kayla malah nge shipin mantan gebetan sama sepupunya. Tapi, karena kedekatan itu lah yang membuat Kayla ngeship mereka.
Johnny seme dan jaehyun Uke.
jujur, taeyong sebenarnya agak geli sih jaehyun jadi Uke, yang pada dasarnya badan jaehyun ini bongsor banget. Tapi di banding Johnny, masih bongsoran dia. Jadi lah taeyong milih jaehyun jadi ukenya.
Kayla ini udah kayak dispatch(?) Atau mungkin Sasaeng(?) gatau deh ya, pokoknya setiap hari dia selalu ngikutin johnjae diem-diem. Hanya demi melihat ke uwuan mereka yang malah menurut chitta, Gaada uwunya sama sekali.
Iya chitta, lengkapnya chitta chittata. ga ga itu mah panggilan dari Kayla, lengkapnya Tenchitta arabell. Dia ini sahabat Kayla dari masih pakai popok. Selalu bareng kalau pergi kemana-mana, kecuali kamar mandi. Ya kali mandi sama eek barengan.
Kayak sekarang, taeyong sama Ten lagi ngumpet dibawah tangga dekat kantin. Iya, johnjae lagi disana. Duduk nya yg ga terlalu jauh dari tangga membuat taeyong bisa ngeliat interaksi mereka. Sekarang johnjae lagi ketawa sambil bercanda. Taeyong udah gigit jari aja saking gemesnya.
"Duh lama-lama bisa mimisan nih gue gara-gara keuwuan mereka" lebay. Iya taeyong mode lebay. Biarin aja biarin kata Ten mah.
Ten muterin bola matanya. Oh Gosh, bahkan itu ga seuwu drama Thailand yang sering dia tonton. Ten bingung sama temennya yang sialnya teman dari masih pake popok. Kok bisa gitu nge ship seme x seme.
ga lama, orang yang mereka ikutin berdiri dari tempat duduknya. Setelah bayar makanan, Johnny langsung rangkul jaehyun buat balik ke kelas.
"Anjay Johnny lagi rangkulan sama jaehyun dong !! Aduh Ten gakuat guee" pekik taeyong sambil goyang-goyangin badan Ten yang dibalas muka datar Ten.
"Nah, udah pergi kan? Kuy cabut" ajak Ten sambil nyeret taeyong ke kelas. Taeyong yang di tarik mah bodo amat, dia masih mabok sama apa yang dia liat tadi.
🖇️🖇️🖇️
Ammar sama Adam udah balik ke kelas, mereka lagi asik selonjoran dilantai sambil ngemil keripik punya Arin yang tadi di palak Johnny. Untung aja si Arin dengan senang hati ngasih itu keripik. Secara orang ganteng yang malak."Lu sadar ga sih? Tadi ada yang ngikutin kita?" Tanya Adam sambil nguyah keripik balado punya Arin. Ammar nengok ke arah Adam trus geleng-geleng.
"Kagak, mana peduli gua" jawab Ammar yang juga asik makanin keripik.
"Dih biasa banget Lo, kalo yang tadi ngikutin kita ada niat jahat gimana goblok" ok Adam mulai nge gas karena tingkah sepupunya yang bodo amatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
fudanshi • JAEYONG •
Fiksi PenggemarTaeyong itu fudanshi , punya shipper kesukaan dia johnjae. si 2 cowok yang punya ikatan darah sepupu. tapi , kalau jaehyun ternyata ngecrush taeyong, taeyong harus gimana ? BXB JAEYONG HARSH WORD JANGAN SALAH LAPAK LO NON GS KARENA BUBU UDAH CANTIP...