𝙏𝘼𝙀𝙆𝙊𝙊𝙆

32 2 0
                                    

Di kediaman rumah jungkook , semua sudah berkumpul , jungkook sendiri sudah menyiapkan semuanya sebelum mereka datang.

Malam ini mereka berpesta untuk merayakan hari jadi taehyung dan jungkook yang ke 2 tahun.

Entah sudah menjadi kebiasaan atau tidak, tapi hal ini sudah berjalan semenjak namjoon dan seokjin berpacaran 4 tahun lalu. Dan setahun kemudian taehyung dan jungkook pun ikut mengumumkan bahwa mereka berpacaran. Hal itu membuat hoseok selalu dapat ejekan dari sahabat-sahabatnya karena sudah lama sekali ia menggelar status 'single' hingga saat ini.

sebenarnya hoseok sendiri pernah bilang kalo ia pernah mencintai satu gadis , tapi hingga detik ini tidak ada satu orang pun yang tau siapa gadis itu, karena hoseok begitu menutup diri untuk membahas hal ini, seringkali ditanya oleh sahabat-sahabatnya perihal 'identitas' gadis itu karena sebenarnya mereka ingin membantu hoseok untuk lebih dekat tapi hoseok menolak, dengan alasan ' orang yang aku cinta? dia lebih mencintai oranglain ' dan hoseok sendiri memilih mengalah, itu membuat yang lain merasa kesian namun juga salut, karena hoseok begitu mengalah. Padahal jika hoseok mau egois demi hatinya bisa saja dia terus mendekati gadis itu hingga jatuh dalam pelukannya, karena bagaimanapun hoseok adalah pria tampan dan mapan siapa bisa menolak laki-laki itu? Pikir mereka . Namun tidak dengan hoseok, ia memilih memendam semua itu sendiri dan tetap menggelar status 'single' nya sampai sekarang.

-♡︎

Semua berkumpul dihalaman belakang rumah jungkook, disana sudah tersedia meja dengan berbagai makanan yang masih hangat diatasnya, juga ada pemanggang disamping kanannya . Niatnya mereka akan bakar-bakar jagung namun sayang jungkook lupa membeli jagung nya alhasil mereka hanya memakan apa yang sudah jungkook masak .

Mereka duduk bersama disana, namjoon duduk bersama hoseok, jimin dan jungkook dan dihadapan mereka ada seokjin , yoongi dan taehyung yang duduk bersama.

Mereka asik mengobrol , sesekali pasangan taekook, namjin dan yoonmin saling menebar ke'uwu'an didepan hoseok yang membuat hoseok secara blak-blakan protes , lucu sekali.

-♡︎

Di waktu yang bersamaan.

Yoonra sedang asik memainkan gadget nya. entah kenapa setelah masuk kamar nya ia tidak bisa memejamkan matanya. padahal tadi ia izin ke mama dan abang nya untuk pamit tidur lebih awal , dengan alasan lelah karena perjalanan udaranya beberapa jam lalu . Tapi setelah ia berjalan menuju ke kamar nya , dan membuka knop pintu itu begitu terkejutnya ia saat melihat isi kamar nya masih tetap sama, tidak ada yang berubah bahkan sangat terlihat bersih dan rapi " mama pasti rajin bersihin kamarku " yoonra bermonolog.

Terharu campur bahagia, mama memang ibu paling hebat didunia ini batinnya. Senyum tipis merekah , yoonra pun jalan perlahan masuk ke kamar nya. ia menyentuh meja belajar nya, bergantian mengelilingi kamar nya sendiri , sesekali menarik nafas karena mengingat sudah lama sekali ia meninggalkan kamar nya ini , udara yang ia hirup di kamar ini begitu melekat diingatannya. bagaimana tidak? Kamar ini lah yang menemani nya tumbuh dewasa, 15 tahun lama nya ia menempati kamar ini jelas banyak suka dan duka yang ia lewati didalam kamar ini. Tentang ia yang menangis perihal nilai nya yang kurang baik, tentang ia yg suka menangis jika papa pergi keluar kota karena yoonra sendiri sangat sayang papa dan jika papa keluar kota? Yoonra lah yg pertama menangisi itu padahal papa sendiri sudah bilang tidak akan lama disana tapi saat ditanya mama kenapa menangis ia bilang " gak mau papa jauh jauh dari kita gak mau " alasan yang sederhana namun mampu membuat mama sendiri ikut menangis, pasalnya saat yoonra bilang begitu yoonra sendiri baru berusia 8 tahun membuat mama merasa bahwa anaknya begitu khawatir. Tiba-tiba terlintas juga didalam ingatannya bagaimana yoongi menemani nya dulu, saat ia sakit. yoongi sering sekali datang kekamar itu untuk menemaninya, kadang yoongi datang hanya untuk bertemu dengannya , melepas rindu. namun itu dulu, semua itu tidak lagi ia rasakan semenjak ia meninggalkan seoul dan melanjutkan kuliah di singapore.

𝑩𝑳𝑼𝑬 𝑨𝑵𝑫 𝑮𝑹𝑬𝒀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang