Jam menunjukan pukul 17 : 30 p.m
Sudah jam 5 sore , seokjin sendiri sudah selesai kelas dari 30 menit yang lalu dan ia hendak bergegas menjemput yoonra di bandara.
saat flight pagi tadi yoonra sudah chat seokjin . jadi mudah bagi seokjin untuk mengatur waktu kapan dia harus menjemput tanpa harus lama menunggu.
-♡︎
seokjin sudah sampai dibandara
seokjin pun mencari tempat duduk yang sekiranya memudahkan yoonra menemukannya nanti.
seokjin pun duduk di kursi panjang loby
sambil menunggu dia pun memberi pesan singkat kepada namjoon, kekasihnya untuk menjemputnya nanti malam jam 7 saja karena setelah menjemput adik nya itu ia ingin sedikit bercengkrama di rumah dengan mereka sebelum ia pergi ke rumah jungkook untuk berkumpul bersama sahabat-sahabatnya.
beberapa menit kemudian
" ABANGGGGG " yoonra berteriak dari kejauhan , membuat beberapa orang disana yang sedang lalu lalang menoleh padanya
seokjin pun mengangkat wajahnya , memastikan siapa yang memanggilnya
jelas saja itu adiknya, siapa lagi yang memanggil nama nya dengan sebutan 'abang' dengan sebegitu nyaring jika bukan adiknya
" YOONRAAAA "
" ABANGGGG "
yoonra berlari ingin memeluk seokjin , melepas rindu yang lama terpendam
sebenarnya tidak lama, hanya sekitar 3 bulan tidak bertemu. itupun karena terakhir mereka bertemu saat mereka ke singapore datang untuk menghadiri yoonra wisuda
yang sebenarnya saat itu ingin kedua orangtua mereka yoonra ikut pulang bersama, namun yoonra menolak dengan alasan dia ingin kerja dan lanjut S2 di singapore. sedikit membuat mama kim sedih karena anaknya sudah lama tidak berkumpul bersama di rumah mereka , di seoul.
tetapi bagaimana mungkin mereka bisa menolak, walaupun tidak setuju tapi anak gadis nya begitu keras kepala , jadi mau tidak mau mereka pun menuruti.
Namun entah apa yang membuat yoonra ingin kembali ke seoul saat ini padahal belum ada 3 bulan ia mengatakan itu untuk menetap di singapore. membuat papa dan mama bingung, ditambah sang kakak pun ikut bingung. karena yoonra sendiri belum memberi alasan yang jelas atas keputusannya tersebut.
dan disinilah yoonra sekarang, sedang memeluk seokjin abang satu-satunya yang ia sayang . udara seoul yang menyeruak seakan menyambut kedatangan yoonra pulang. seokjin mengeratkan pelukannya, tak bohong jika seokjin pun merindu dan dari lubuk hati yang paling dalam ia bahagia karena kali ini adiknya benar benar kembali , tinggal bersama lagi setelah 3 tahun ia menetap di singapore melanjutkan study S1 nya.
" Raa yaampun kangen banget "
" Raa juga abangggg "
Yoonra mengeratkan pelukannya , nyaman. sangat nyaman seperti saat ia berpelukan dengan mama dan papanya. yoonra pun menelusup ke dada bidang sang kakak, tidak peduli dengan orang-orang yang melihatnya . ia sangat rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑩𝑳𝑼𝑬 𝑨𝑵𝑫 𝑮𝑹𝑬𝒀
Fanfiction" 𝙜𝙪𝙚 𝙘𝙪𝙢𝙖 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙝𝙖𝙜𝙞𝙖 , 𝙖𝙥𝙖 𝙜𝙪𝙚 𝙩𝙚𝙧𝙡𝙖𝙡𝙪 𝙨𝙚𝙧𝙖𝙠𝙖𝙝 ? " 𝘽 𝙓 𝘽 🔞 𝙎𝙊𝙎𝙄𝘼𝙇 𝙈𝙀𝘿𝙄𝘼 𝘼𝙉𝘿 𝙍𝙊𝙊𝙈𝘾𝙃𝘼𝙏 𝙉𝙊𝙏 𝙅𝙐𝘿𝙂𝙀 ! 𝙄𝙂𝙉𝙊𝙍𝙄𝙉𝙂 𝙏𝙔𝙋𝙊𝙎 𝘼𝙉𝘿 𝙏𝙄𝙈𝙀𝙎𝙏𝘼𝙈𝙋𝙎. 𝙉𝙀𝙀𝘿 𝙁𝙀𝙀𝘿�...