Di rumah Jisoo
Seperti biasanya, di pagi hari di keluarga Bapak Jiyong yang terkenal dengan keharmonisannya dan ketentramannya (kalau Jisoo sama Hyunsuk lagi gak mode Tom and Jerry), mereka sedang melaksanakan kegiatan masing², seperti mama Dara yang sedang membuat sarapan untuk keluarganya, papa Jiyong yang baca koran di ruang tamu sambil minum teh hangat, dan Hyunsuk yang sedang rewatch klub bola kesayangannya Real Madrid.
Gimana tentram kan?
Ehh tunggu², seperti ada yang kurang. Ahh!! Jisoo! Dimana anak gadis satu²nya bapak Jiyong???
아이고 (aduh) Jisoo-ya, iya gaes seperti biasa, Jisoo si tukang molor dia sedang menikmati wisata tur pribadinya di pulau kapuk🤦♀
"Jisoo sarapan sudah siap, cepat turun" teriak mama Dara.
Setelah memanggil Jisoo, mama Dara memanggil suami dan anak laki²nya bergantian.
"Pa, sarapan sudah siap, ayo sarapan dulu"
"Hyunsuk anak mama, sarapan dulu nak, dilanjutkan nanti nonton bolanya ayo jangan sampai telat sarapan"
Ya begitulah setiap harinya mama Dara yang selalu sibuk mengurusi 3 bayinya.
Setelah selesai sarapan, Jisoo kembali ke kamarnya, cuci muka lalu mengambil dompet dan kardigannya untuk keluar ke supermarket depan komplek.
Di ruang tamu
Mama Dara, papa Jiyong dan Hyunsuk duduk di ruang tamu nonton tv bareng.
Jisoo yang baru turun dari tangga langsung di interogasi sama Hyunsuk.
"hmm kumencium aroma² wewangian yang mencurigakan (sambil niruin gayanya roy kiyowo)"
"tumben kak gak molor lagi, biasanya abis sarapan molor lagi, mana wangi lagi tumben udah mandi jam segini, mau kemana nih? Duhh pasti mau ketemuan yak cuit cuit hahahahaha"
"diem lu, mau ke supermarket gue"
"hahaha tumben²an ke supermarket mandi dulu biasanya juga cuman cuci muka doang sama pake parfum, hahahahha"
"emang gue cuman cuci muka doang sama pake parfum, sewot amat lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry [ Bobby x Jisoo ]
Fanfiction⚠ Banyak mengandung kata kata kasar dan umpatan ⚠ ⚠Tidak untuk ditiru ⚠