Bobby pov
"Jisoo kenapa sih, cuek, dingin banget ke gue, heran. Gue pernah buat salah apaan dah ke Jisoo, perasaan gue gak pernah ngapa²in deh. Hmm..." gumam Bobby dalam hati sambil bertopang dagu di dalam kamarnya.
"Bobbb, Bobbyyy turunnn ada Jinan di bawah, BOBBYYYYYYYYYYYYY," teriak Bunda Minzy dari ruang tamu.
"Haduh, Jinan itu Bobby nya gak turun², kamu mending samperin sana ke kamarnya, palingan dia masih molor." titah Bunda Minzy kepada Jinan yg masih memegangi telinganya yg hampir budek karena terikan Bundanya Bobby.
"Gila, untung gue gak budek." batin Jinan.
"E-eh.. Iya tante, aku keatas dulu, permisi." pamit Jinan dengan terbata² karena masih terkejut. (sabar ya Jinan😂)
Waktu Jinan mau menginjakkan kakinya di tangga, tiba² Bunda Minzy teriak, "EH EH EH JINAN TUNGGU..."
"ASTAGFIRULLAH" ucap Jinan kaget.
"E-eh, hehe maaf ya Jinan kalau Tante ngagetin, kebiasaan kalau manggil Bobby harus teriak," kata Bunda sambil nyengir.
"hehe iya tante gak papa, Jinan cuma kaget biasa" cengir Jinan.
"untung gue gak jantungan anjer" batin Jinan.
"Oh iya, tadi kenapa Tante manggil Jinan?" tanya Jinan.
"Oh iya, kalau Bobby masih molor bangunin aja suruh mandi dia, dari pagi gak mandi²." ucap Bunda kepada Jinan.
"Oke Tante, nanti Jinan bangunin"
"Kalau gitu Jinan mau keatas dulu Tant" pamit Jinan dan dibalas anggukan oleh Bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry [ Bobby x Jisoo ]
Fanfiction⚠ Banyak mengandung kata kata kasar dan umpatan ⚠ ⚠Tidak untuk ditiru ⚠