Jisoo pov
Hari ini kelas gue ada tugas, disuruh gambar temanya pengambilan rapor kenaikan kelas 3, ada² aja nih guru disuruh gambar begituan kek anak tk ae, katanya sih untuk menggali ke kreatifitasan diri, kek sumur ae pake digali segala✌🏻. Nah, berhubung kelas duanya gue gak disini, jadi gue gambar kan kelas gue yg disekolah lama.
Tetttttt.......
Bel tanda istirahat berbunyi, tanda pelajaran berakhir.
" Baik anak², silahkan kalian lanjutkan pekerjaan kalian dirumah, minggu depan harus sudah dikumpulkan. "
" Iya buuuuuu.... "
Guru gue keluar kelas, anak² juga pada keluar semua rusuh kek rebutan sembako dorong²an. Iya kelas gue gak pernah gak rusuh. Dan itu sudah lumrah dimata guru² dan kelas lainnya.
" Jis, ngantin yuk " ajak Jennie ke gue, sambil beresin bukunya,disetujui Lisa sama Rose dengan naik turunin alisnya sambil nyengir.
" Gak deh Jen, Lis, Ros gue lagi males ke kantin, lagi mood lanjutin nih tugas gambar. Nanti aja pas istirahat ke dua " balas gue sambil senyum ke mereka.
" Hmmm, yaudah deh, kita ke kantin, lo mau nitip gak? " kata Jennie lagi.
" Gak " jawab gue singkat.
" Okedeh, kita ke kantin dulu ya Jis " kata Lisa sambil dadah dadah, duhhh alay nya keluar.
Setelah mereka ninggalin kelas, gue langung lanjutin gambarnya terus gue warnain.
" kok perasaan gue gak enak yah, kek ada orang yg duduk disamping gue deh" batin gue.
Pas gue noleh.......
"anjir...."
Kalian tau siapa yg buat gue kaget?
Iyah, tiba² si Bobby dkk ngitarin gue, Bobby duduk di kursi Jennie disamping gue, temen²nya duduk di bangku depan gue ada yg berdiri di samping Bobby.
Tiba² tanpa di aba² Bobby mepetin kursi Jennie ke gue (gue duduknya di deket tembok),gue risih kan, tapi gimana rasa risih gue kalah sama rasa deg deg an gue sumpah, jadi gue gak bisa berkutik, gue cuman bisa diem sambil terus lanjutin kegiatan gambar gue tanpa peduliin Bobby.
Gue kan udah gak peduliin dia kan, kali ae dia jerah terus pergi karna gak gue respon. Eh malah gak pergi² tuh anak. Dia malah deketin wajahnya sambil intip gambar gue.
" Lagi ngapain? "
" nih anak goblok apa gimana sih? Uda tau gue lagi gambar masih ae tanya! " omel gue dalam hati.
Gue cuman lirik tajam ae tuh si Bobby, gue risih banget sumpah ada cowok deket² gini, gue trauma, soalnya.....
Flashback...
Jam istirahat, gue abis dari kantin mau balik ke kelas, gue berhenti bentar
"kok banyak anak cowok kelas sebelah di depan kelas sih?" batin gue.
Tapi gue gak peduliin, gue lanjut jalan lagi, eh pas gue mau masuk gue di halang²in sama mereka, temen kelas gue lain mau masuk gak dihalangin cuman gue doang.
" eh minggir dong, gue masuk kelas nih" gue ngomong sambil singkirin mereka.
Tiba² salah satu dari mereka ada yg teriak
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry [ Bobby x Jisoo ]
Fanfiction⚠ Banyak mengandung kata kata kasar dan umpatan ⚠ ⚠Tidak untuk ditiru ⚠