Sebelum membaca di persilahkan untuk follow my akun ya,vote jangan lupa,satu lagi komen oke;)
Selamat membaca!!!
☁☁☁
Skip....Rumah
Author POV
"ASSALAMUALAIKUM PENGHUNI RUMAH PRINCESS RUMAH INI PULANG DENGAN SELAMAT MOMMY DADDY KALIAN DIMANA..... AKU KANGEN DENGAN KALIAN YUHUUUUUUUU......"kata queen teriak.
"ASTAGA SIAPA SIH YANG TERIAK TERIAKAN... ASTAGA QUEEN MOMMY KANGEN SAMA KAMU"kata mamah juga teriak.
"INI KENAPA PADA TERIAK' SIH BERISIK TAU GA SIH"kata papah ikutan teriak.
"Papah juga teriak"kata queen dan mommy barengan.
"Udah' mamah papah queen kangen kalian"kata queen sambil memeluk kedua orang tua nya.
"Papah sama mamah juga kangen kamu queen"kata papah dan mamah sambil memeluk queen.
"Ini kenapa kita berdua di cuekin sih kan ga lucu kayak patung pancoran aja"kata devin ngerengek.
"Lu aja kali gw mah kagak jangan sama'in napa lu mah lu aja gw mah kgk ya"kata devan sinis.
"Hahahaha udah sini kita berpelukan berlima"kata papah sambil terkekeh sama sikap anak kembarnya satu ini yang biasa nya dingin kayak kulkas malah ngerengek.
Dan akhirnya keluarga Alexander berkumpul kembali setelah sekian lama berpisah dengan princess nya yang mereka sangat sayangi.
Queen POV
"Yaudah mah,pah,bang twins queen ke kamar dulu ya mau istirahat soalnya badan queen remuk semua nih hehehe"kata gw sambil melepas pelukan mereka berlima sambil tertawa.
"Yaudah sekarang queen istirahat nanti malam abang kamu yang bangunin jangan lupa sholat ya"kata mamah sambil mengingatkan queen.
"Siap bu boss"kata ku sambil hormat ke mamah nya dan papah sama abang twins nya hanya terkekeh dengan obrolan 2 perempuan yang mereka sayangi nya.
"Yaudah papah balik ke kamar lagi ya sama mamah"kata papah sambil menggenggam tangan istrinya dengan lembut dan berjalan ke tangga.
"Oiya abang' ku tersayang queen boleh minta tolong bawain koper queen ke atas ya soalnya queen capek"kata gw sambil memasang puppy eyes dan jalan ke tangga.
"Siap princess abang bawain koper nya"kata bang devan sambil membawa koper queen ke atas.
"Yaudah bang queen masuk ke kamar dulu ya queen mau istirahat dulu bayy abang,makasih bang udah bawain koper queen ya"kata ku sambil mencium pipi kedua abang nya tersebut.
"Yaudah sana masuk ke kamar istirahat ya sekalian abang mau ke kamar juga"kata bang devan dan bang devin kompak sambil mencium jidat queen dan pergi ke kamar masing'.
"Kamar nya masih sama paling ada beberapa yang beda"kata ku ngomong sendiri sambil memasuki kamar nya.
Skip Malam..
Keluarga alexander sudah siap di meja makan tapi mereka masih menunggu princess nya yang belum juga keluar dari kamar nya yang ternyata masih bobo cantik dan ga tau kapan bangun nya haha..
Author POV
"Devan tolong bangunin queen,kayak nya tuh anak masih tidur deh karna kecapean"kata mamah sambil menyuruh devan.
"Oke mom devan bangunin princess dulu"kata devan sambil beranjak di kursi nya.
Akhirnya devan pergi ke kamar princess nya itu untuk membangunkan nya.Tok Tok Tok
"Princess bangun..."kata devan sambil membuka pintu kamar queen yang ternyata pintu nya tidak di kunci.
"Princess bangun ga kalau ga abang klitikin ya"kata devan sambil mengelitiki queen.
"Abang berhenti bang geli ihh bang geli bang berhenti hahahaha..."kata queen sambil tertawa karna geli di klitikin sama abang nya.
"Yaudah makanya bangun yang lain udah nungguin di bawah tuh,jangan lupa sholat dulu ya"kata devan mengingatkan queen.
"Ay ay capten"kata queen sambil hormat ke abang nya.
"Yaudah abang turun duluan ya princess,ingat jangan lama' ok"kata devan sambil menutup pintu kamar queen.
Queen bangun dari kasur nya menuju kamar mandi nya untuk cuci muka sekalian ngambil wudhu untuk sholat magrib dan habis selesai sholat akhirnya queen turun ke lantai 1 untuk makan malam bersama keluarga nya.
Queen POV
"Selamat malam semuanya"kata ku sambil duduk di kursi makan nya.
"Selamat malam sayang/princess"Kata mamah,papah dan abang twins barengan.
Akhirnya Mereka semua langsung makan dengan tenang yang terdengar hanya suara sendok yang bertabrakan garpu dan acara makan malam pun selesai dengan tenang tanpa ada yang bersuara karna kalau makan sambil bicara itu dilarang dalam keluarga alexander.
"Yaudah semuanya queen ke kamar dulu ya mau sholat habis itu tidur karna queen udah ngantuk banget nih"kata gw sambil turun dari kursi makan lalu mencium pipi mamah,papah dan abang twins.
"Yaudah sayang kamu sholat dulu habis itu langsung tidur ya,mamah sama papah juga mau ke kamar mau istirahat,twins kalian juga ya"kata mamah sambil mencium pipi gw sama abang twins.
"Yaudah queen ke atas dulu ya semuanya, Selamat malam mah,pah,bang twins"kata gw langsung ke atas.
"Yaudah mah,pah kita juga mau ke atas ya"kata bang devin sambil mewakili abang nya yang dari tadi hanya menyimak obrolan kita.
"Selamat malam mah,pah"kata bang devan langsung ke atas di susuli bang devin di belakang nya.
Queen POV end
Sedangkan di kamar queen sedang sholat habis itu dia langsung tidur karna kecapean habis pulang dari LA dengan menempuh jarak jauh antara LA dan Indonesia.
S
K
I
P
B
E
S
O
KKalau kalian penasaran lanjut teruss okkk
Thank You Guyss
Wajib vote and follow ya ya🤭
Supaya semangat terus lanjutin cerita nya okk👌
27 januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Is Mafia(HIATUS)
Teen Fiction~My First Story~ |HIATUS| Kalau kalian penasaran lansung aja baca ya ya ya Maaf ya kalau cerita nya ada kesalahan tulisan, kata nya terlalu baku dan itu" aja maklum baru pertama kali bikin cerita sorryy guys🙏 DIBACA GUYS!!! JANGAN LUPA VOTE AND CO...