"DUA"

837 28 4
                                    

Selamat membaca;)

☁☁☁


Los angeles

QUEEN POV

Pagi hari yang cerah di los angeles,di mansion milik oma sama opa nya ada seorang perempuan cantik yang sedang tertidur pulas di atas ranjang king size nya tiba tiba pintu kamar nya di ketuk seorang perempuan paruh baya yang tidak lain adalah oma nya.

"Queen bangun udah pagi"kata oma,sambil mengetuk pintu kamarnya queen.

"Iya oma queen sudah bangun"kata gw, sambil bangun dari ranjangnya.

"Nanti kalau queen sudah rapih turun kebawah ya oma sama opa nungguin queen untuk sarapan bareng ok"kata oma,sambil ngingetin gw.

"Iya oma nanti kalau queen udah rapih queen ke bawah"teriak gw dari kamar mandi.

15 menit kemudian......

"GOOD MORNING OPA OMA QUEEN YANG CANTIK INI SIAP UNTUK SARAPAN"teriak gw sambil turun dari tangga.

"Aduh queen ini mansion bukan hutan sayang"kata opa,sambil marah* ke gw,sedangkan gw cuman cengengesan doang.

"Queen ini masih pagi loh masa kamu udah teriak* aja sih"kata oma,sambil mengingatkan gw.

"Iya deh maafin queen ya oma,opa"kata gw mandi sambil pasang puppy eyes.

"Yaudah opa maafin tapi lain kali jangan ya"kata opa,sambil mengingetin gw.

"Yaudah sekarang makan...,kalau bertengkar mulu kapan makan nya ini"kata oma,sambil melirik gw dan opa,akhirnya kita sarapan dan yang terdengar cuman suara sendok dan garpu,sarapan pun selesai tiba tiba hp gw ada yang telpon.

Tringg...tringg...

"Halo..,ini siapa ya"kata gw dengan ketus dan dingin.

"Kok nadanya dingin banget sih princess"kata orang yang di sembrang sana,gw kaget pas denger suara itu kayak gw kenal pas gw liat teliti itu no siapa ternyata itu no papah.

"Eh maaf pah queen kira siapa hehe..,memang ada apa papah telpon queen tumben?"kata gw sambil cengengesan,opa sama oma hanya bisa tertawa kecil ngeliat kelakuan cucu nya itu.

"Memang tidak boleh ya papah telpon princess..."kata papah,dengan nada kecewa nya.

"Maksud queen tidak gitu pah...,maaf deh ya...,memang ada apa papah telpon queen"kata gw,sambil minta maaf ke papah karna udah bikin beliau kecewa.

"Iya papah maafin kalau buat princess apa sih tidak..,papah,mama,sama abang* mu kangen jadinya besok kamu dateng ke indonesia ok,sekalian ada yang mau papah omongin PENTING!!"kata papah,sambil memohon sekalian suara nya di lantang in di bagian pentingnya.

"Tapi pah..."kata gw,sambil di potong omongan gw yang belum selesai,akhirnya gw nyerah aja kalau udah berurusan sama papah tidak bisa ditolak pastinya.

"Tidak ada tapi tapian princess,pokoknya besok kamu berangkat pakai jet pribadi jam 9 pagi  ok!!!,ngerti!!"kata papah,sambil memperjelas setiap kata nya.

Fake Nerd Is Mafia(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang