part 3

472 39 5
                                    

Leeteuk baru sampai di rumah, dia langsung di sambut oleh Soojin.

"Selamat malam tuan"

"Apakah Soba sudah tidur?"tanya Leeteuk

"Sudah tuan tapi..." Ucapan Soojin terhenti

"Tapi kenapa, apa dia sakit?"tanya Leeteuk

"Tidak tuan hanya saja dia tidur di temani oleh seseorang yang di anggap nyonya Heemi oleh Soba tuan" penjelasan Soojin membuat Leeteuk bingung

"Apa maksud dari ucapan mu, tolong jelaskan dengan benar"ucap Leeteuk

Soojin menjelaskan bagaimana Soba memanggil seorang namja dengan sebutan Eomma dan tidak mau lepas dari namja tersebut.

Setelah mendengar penjelasan Soojin Leeteuk langsung pergi menuju kabar Soba sampai di sana Leeteuk tidak melihat siapa pun dia hanya melihat Soba yang tertidur dengan lelap.

Leeteuk lalu keluar dari kamar dan berkeliling seketika dia melihat kamar khusus dimana foto Heemi terpajang terbuka dengan cepat Leeteuk langsung menuju kamar tersebut.

Dan ya Leeteuk langsung melihat seorang namja berdiri di depan foto Heemi sambil memegang kepalanya.

Leeteuk segera menghampiri namja itu saat melihat tubuh namja tersebut kehilangan keseimbangan dan benar saja Leeteuk berhasil menangkap nya sebelum tubuh namja itu terbentur ke lantai.

Leeteuk terpaku menatap wajah namja tersebut, benar benar seperti duplikat istrinya hanya saja yang membedakan dia seorang namja.

Setelah beberapa saat Leeteuk langsung mengangkat tubuh itu yang tidak lain adalah Heechul dan langsung membawaknya ke kamar Tamu.

Leeteuk membaringkan dengan pelan dan menyelimuti nya, setelah itu Leeteuk duduk di samping tempat tidur dengan tatapan yang tidak lepas dari Heechul.

Seketika Leeteuk teringat sesuatu dan langsung mengeluarkan ponselnya
"Ternyata dia orang yang sama"guman Leeteuk.

"Pantas saja Soba sampai mengira dia adalah Eomma nya"guman Leeteuk.

"Tapi bagaimana mungkin dia begitu mirip dengan Heemi, setahu aku Heemi tidak memiliki saudara kembar atau aku yang tidak di beritahukan tentang itu, tapi masa iya mereka menyembunyikan nya dari ku"ucap Leeteuk sambil terus berpikir

"Sudahlah besok pagi saat dia bangun aku akan menanyakan nya" Leeteuk segera keluar dari kamar tersebut dengan penuh tanya besar.

....

#thailand

Pagi telah menyapa deringan ponsel membangunkan Gulf dari tidurnya, Gulf membuka mata perlahan namun kepalanya begitu pusing membuat dia begitu terasa lemah.

Gulf berusaha mencari ponselnya dan dia menemukan ponselnya di atas meja di samping tempat tidur, Gulf langsung meraih nya dan melihat ponselnya tersebut.

Seketika mata Gulf membola saat melihat jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi.

"Siaaa aku terlambat, kenapa Win tidak membangunkan ku"pekik Gulf yang langsung bangkit namun seketika pergerakannya terhenti saat dia merasa ada sesuatu yang berat di atas perut nya, dan Gulf juga baru sadar bahwa dia tidak memakai baju dan hanya memakai boxer saja.

Gulf mencoba mengembalikan kesadarannya dan menatap sekeliling kamar dan detik itu juga Gulf tersadar bahwa saat ini dia tidak berada di kamarnya melainkan

"Hotel" pekik Gulf tertahan, dia langsung membekap mulutnya, dan berusaha mengingat apa yang terjadi semalam.

"Akh sial aku tidak bisa mengingat apa pun"kesal Gulf

Love Is ThailandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang