Sesuai yang di sepakati Heechul akan pergi mengambil barang-barang nya di hotel dan setelah itu akan pergi jalan-jalan bersama Leeteuk dan Soba.
Awalnya suasana sangat begitu canggung antara Heechul dan Leeteuk bagaimana tidak 2 orang namja yang baru saja kenal harus melakukan drama keluarga bahagia jika bukan demi Soba di jamin mereka tidak akan mau melakukannya meski Heechul mirip dengan Heemi tapi Leeteuk juga sadar jika Heechul bukanlah Heemi dan dia adalah seorang namja.
Walaupun Heechul tahu di Thailand itu bukanlah hal asing lagi karna adiknya saja Win bisa menyukai seorang namja yaitu Bright cuma tetap aja ini bukan di Thailand tapi Korea.
Sepanjang perjalanan Heechul dan Soba duduk di belakang dan Leeteuk mengemudi sendiri di depan.
Heechul dengan seksama mendengarkan cerita Soba dan Leeteuk selalu memantau keduanya dari kaca seukir senyum terbentuk di bibir Leeteuk.Tidak lama kemudian mereka sampai di taman bermain yang cukup besar di Korea, Soba dengan antusias menarik Heechul dan Leeteuk untuk segera bermain wahana.
.....
#Thailand
Brakk
Win yang tanpa dosa mengebrak meja dimana Gulf yang tengah melamun di meja makan, namun Win terdiam dan bingung Gulf yang akan biasanya meledak sekarang terlihat tenang.
"Ada apa dengan phi Gulf tidak seperti biasanya"guman Win.
"Phi..." panggil Win namun Gulf tetap tidak bergeming
"PHI GULF!" teriak Win yang seketika menyadarkan Gulf.
"Auwwww Win kenapa kau berteriak telinga phi bisa tuli tahu" kesel Gulf sambil mengusap telinga nya.
Win lalu duduk berhadapan dengan Gulf
"Phi kenapa dari tadi melamun, aku panggil Phi diam saja, aku memukul meja Phi tidak bergeming sama sekali, katakan Phi kenapa?"tanya Win serius"Aku baik-baik saja, mungkin semalam aku terlalu banyak minum"ucap Gulf
"Bohong pasti ada sesuatu"ucap Win tidak percaya.
"Phi gak bohong Win phi baik-baik saja"ucap Gulf menyakinkan
"Baiklah kalou gitu, Oya phi aku pergi dulu ya"ucap Win
"Kau mau kemana?"tanya Gulf melihat Win yang telah rapi.
"Aku akan ke pertemuan club Music"ucap Win
"Oke hati-hati, jangan pulang terlalu malam"ucap Gulf
"Iya Phi" Win lalu segera pergi meninggalkan Gulf yang masih berkecamuk akan pikirannya.
"Tenang Gulf coba ingat baik - baik, semalam aku mabuk terus pamit pulang sama phi mild terus...terus...aku menabrak seseorang dan..."
"Tampan"
Gulf seketika berdiri saat dia ingat memuji seseorang yang dia tabrak
"Aku ingat aku memuji laki-laki itu lalu aku kehilangan kesadaran ku, astaga Gulf" Gulf terlihat sangat Frustasi
"Berarti dia memanfaatkan kesempatan itu dan membawak ku ke hotel dan ohh siaaaa aku tidak bisa membayangkannya" teriak Gulf benar benar frustasi.
....
Mew tengah berdiri di depan jendela ruangannya dimana dari sana dia bisa melihat seluruh kota Bangkok yang padat oleh keramaian.
"Bagaimana aku bisa mencari dirinya di antara ratusan orang di bawah sana" guman Mew.
"Phi Mew" Kaownah memasuki ruangan Mew
Mew membalikkan badan dan menatap Kaownah
"Bagaimana hasilnya?"tanya Mew
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Thailand
Fanfictionhanya sebuah gabungan cerita singkat para couple kesayangan ku dari 2 negara 😍 Korea & Thailand😀 Teukchul & Brightwin & Mewgulf 💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙