HI IM VIRGO GIRL
Shafeeya pov
Siapa sih yang masih percaya dengan Zodiac alias Astrology? Hahahahahaahha aku dong, entah kenapa sejak SD aku tuh selalu suka baca majalah terutama yang memuat tentang zodiac HAHA! Very fun. Aku percaya pada tuhan hanya saja untuk membaca zodiac tersebut untuk menyenangkan diri hehe, kalau membawa keberuntungan aku sedikit percaya, tapi kalau memuat hal buruk tidak boleh percaya, curang yaaa wkwkkwkw.
Halo semuanya, Kenalin namaku Shafeeya Anastasya Wijaya. Kalian bisa memanggilku safii. Aku gadis kelahiran 13 September 2005 yang artinya saat ini berusia 18 tahun. Tentu saja kenalan dengan zodiakku yaitu Virgo. Virgo biasanya terkenal dengan menawan dan keanggunannya, ehh tapi aku kok bar bar yaa? Mungkin 0,1% virgo yang begini.
Aku periang, ceria, banyak bicara dan engga terlalu bodoh juga tidak terlalu pintar hehe, tipe cowo idaman yang pintar, tinggi badannya atletable wkkwkwk.
Ngomongin masalah cowo hadeh, entah kenapa aku suka dengan cowo yang pastinya lebih tinggi dari aku, memiliki wajah yang tampan atau paling engga manis. Kaya di tiktok hehehe, hobi upload foto di Instagram. Dan aku pakai kacamata dan muka china dari mama dan suku jawa dari ayah. Anak pertama dari dua bersaudara, memiliki adik laki laki yang sangat menyebalkan.Author pov
Safi gadis mungil yang memilki tinggi badan 155cm dan berat badan 40kg, kebayang ga tuh mungilnya haha, dia memiliki sifat yang mudah baper, dan keras kepala. Gadis keturunan tionghoa yang beragama islam. Dan saat ini masih belum move on dari mas mas leo pacar pertamanya waktu SMA kelas satu.
Penasaran ga si kalian sama mas leo? Dan aa leo? Bahkan bg leo wkkwkwHallo semuanya, aku mencoba terjun ke dunia wattpad menyalurkan hobby hehe, mohon dukungannya yaa😜
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRGO X LEO
RomanceHallo semuanya, disini bakalan mengupas tentang gadis Virgo yang slalu terbang oleh pesona Leo? Apakah itu takdir? Atau hanya karna gadis virgo itu selalu mencari sosok yang akan menggantikan seseorang yang sampai saat ini masih membuat dirinya kece...