#part 4

526 53 5
                                    

Part 4

(diantara kita)

Awas typo***

Ada masalah Ama wattpad, asdgntlgnkfgnekgnnfmv km

....

"Kenalin gua nanon..." Nanon mengulur kan tanganya

Orang itu menerima uluran tangan nanon

"Kenalin juga..."

"Gua chimon vachirawit, panggil chimon aja"

....

Author pov

Dan yang benar saja, setelah nanon kenalan ama chimon, eh bahkan baru jabat tangan saja, pacar nya itu, siapa lagi kalo bukan ohm pawat, dengan segala keposesif nya ohm pawat liat aja sekarang, dia ngapain coba...

"dihhh ohm, malu-malu in aja lo, lepasin tangan gua" risih nanon, menark-narik tangannya

Gimana ngak risih coba...

Dicium-cium coba tangannya

"biar bekasnya ilang, lo itu milik gua, inget itu"

Nanon mendengus, ada-ada aja pacarnya ini, padahal tadi cuman kenalan ama jabat tangan coba...

Posesif banget, tapi nanon suka,

(dihh – author)

Dan berakhir, muncul pikiran kotor di otak nanon..

Nanon mendekat ke arah pacarnya itu...

"lo nyium tangan aja, ngak sekalian wajahnya hmm??" bisik nanon tepat di telinga ohm, bermaksut ngegoda ohm, ya emang iya sih.

Mata ohm langsung berbinar-binar detik itu juga, ohm langsung berubah menjadi ganas dan langsung saja menarik nanon ke ruangan kosong, tepat di samping mereka berjalan...

Menyudutkan nanon dengan intens, menatap matanya hingga tak berkedip, seolah-olah mangsa yang siap dimakan

...

(gua bayangin nya malah jadi pingsan lama-lama – author)

(jadi keinget scene loker nya perth ama saint di lbc anjir huaaa, omaygatt, bye pingsan dulu gw – author)

...

"jadi ini yang lo mau kan sayang??" bisik ohm tepat di telinga, yang ngebuat nanon merinding setengah mati.

Yah, Walau sering diginiin, nanon tetap ngak bisa diginiin tuh,

Deg deg deg, anjir ohm ganteng banget kalo ditatap dari deket anjir

"french kiss boleh lah" bisik ohm, dibalas anggukan oleh nanon, agak sedikit memaksa walaupun

Dan demi perlahan, bibir ohm mendekat, perlahan menutup matanya merasakan hembusan nafas nanon yang menerpa wajahnya saat ini.

"chuupp'

"mmm...sshhh"

Ohm mengigit lidah bawah nanon, membuat hasrat nya menjadi dua kali lipat saat ini.

"ohm mmm...sshhh, jangan gigit bibir bawah gua"

Namun bukan ohm namanya yang selalu ngak menurut, ohm malah memainkan lidah nanon, mengigitnya, meninggalkan jejak kiss mark di leher nanon.

"bukan salah gw jika lo besok ngak bisa jalan bisik ohm lagi, yang ngebuat nanon merinding setengah mati, hanya dengan membayangkanya

Dan hanya sekedar mengingatkan, kalian berdua masih di perkuliahan, bukan di rumah, ketahuan dosen, di keluarin baru tahu rasa lo pada...

STORY ABOUT YOU (OHMNON) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang