Kenalan

28 3 0
                                    

Keysha Angeline

Panggilannya Echa. Agak pendiam didepan orang asing, tapi kalau udah bareng sama gengnya beda lagi. Cantik, gak terlalu pintar, cepat tanggap(kebalikannya).

"Gue itu sebenarnya pinter, cuma jarang diasah aja otaknya" - Echa

———oOo———

Joshua Christian

Biasa dipanggil Joshua. Kelihatannya sih pemalu, tapi aslinya bobrok cuma dia tau tempat aja. Gak kayak temannya yang bobrok gak tau tempat. Kayaknya cuma dia yang waras diantara teman-temannya, ehh ralat, doi mana ada waras-warasnya kalau udah ketemu temennya.

"Kamu siapa, kamu siapaaa? Aku siapa?~~" - Joshua

———oOo———


Riana Tiffany

Bestie-nya Echa. Panggilannya Ria. Doi peringkat 2 di kelas setelah sang ketua kelas. Rada tomboy. Kalau udah marah kayak preman pasar. Bendahara kelas, gak heran dia galak.

"Uang kas mana? Ga ada?! Pulang sana, minta duit dulu baru balik lagi!" - Ria

———oOo———

Hwang Yeji

Bestie- nya Echa juga. Panggilannya Yeji tapi kadang ada yang manggil "sipit". Wajar sih dipanggil kek gitu, soalnya emang sipit orangnya, keturunan China. Jametz cans. Otaknya 11/12 sama Echa.

"Biar sipit, tapi tetap cantik kan? Wlee" - Yeji

———oOo———

Haikal Manuel

Echa emang bobrok, tapi Haikal mah ga ada lawan kalau soal bobrok. Temen paling Moodmaker di kelas. 'Ga ada Haikal, kelas sepi' itu yang akan dikatakan teman-temannya ketika Haikal absen. Orangnya PD abis. Classmate- nya Echa.

"Semua akan bucin Haikal pada waktunya" - Haikal si PD maksimal

———oOo———

Markus Alexander

Panggilannya Mark. Doi receh banget, kalau udah ngakak lupa cara berdiri. Jauhkan Mark dari Haikal. Bisa diajak kerja sama saat ulangan. Ngertilah yah kerja sama apa xixixi. Tapi kalau udah tegas, jangan dilawan deh. Peringkat satu dikelas+ketua kelas.

"Eh masa gua tadi liat ibu-ibu naik motor pake daster HAHA! Mana dasternya bunga-bunga lagi, AHHAHAHA!!" - Mark

———oOo———

Rendi Marchelino

Kang ngamok. Sasaran kejahilannya Haikal. Wakil ketua kelas. Definisi Gak Ngegas Gak Asik. Tapi sesavage-savage nya Rendi, tetap aja kicep kalau udah didepan sang Bendahara. Sepupunya Echa.

" Aku sedang boring, rada-rada darting, kamu bisa aku banting" - Rendi

———oOo———

Chaesar Prawira

Naks sultan. Baik hati dan dermawan. Gak banyak bacot, tapi kalau udah berisik kek lumba-lumba kegirangan mau migrasi. Gak pintar gak bodo juga, biasa aja. Yang naksir? Oh jelas banyak... Sudah tampan, sultan pula. Tapi dia cuek soal cewek, lebih penting sahabatnya katanya.

"Eh jalan yok! Gue traktir... Sekalian sama tokonya kalo mau." -ChaesarSultanPrawira.

———oOo———

Jenoffrey William

Panggilannya Jeno. Sok ganteng padahal emang ganteng. Anak basket. Punya banyak gebetan, tapi gak satupun dipacarin. Classmate sekaligus temen seGENGnya Joshua.

"Gue ganteng, gue diam." - Jeno.

———oOo———

Najaean Nazriel

Biasa dipanggil Naja, tapi lebih suka dipanggil Nana. Soft boy. Akrab juga sama cewek tapi dia tetap manly, malah mungkin kebanyakan temen ceweknya jadi naksir sama doi, baper kali. Pinter. Temen seGENGnya Joshua.

" Jangan sering-sering begadang ya, nanti sakit gimana? Kan kalo sakit gak sekolah... Nanti TEMAN belajar jadi berkurang." - Nana

[Hiatus] Try Hard	|| Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang