Mari kita awali dengan cerita hajel hshs
꒷ ꒷ ꒷Jadi waktu itu tahun 2018 bulan September (?) masa masa gua bosen main rp. Kayak bener bener males aja gitu. Gua sebenernya main Rp WhatsApp tapi karna udah bosen tuh coba deh main Rp line. Nama gua waktu itu Agatha piciy.
Pertamanya tuh kayak orang bego gitu gatau apa apa, akhirnya gua main sama temen gua yang kakaknya tuh udah lama main Rp line, ya di kasih tau gitu cara caranya. Disuruh bikin root dan semacam nya lah.
Terus sampe dimana gua di chat sama satu cowo, dia orang nya humble banget terus barbar juga, intinya gua sama dia se frekuensi!. Namanya gua samarin sebut aja Rehan. Sebulan gitu gua belum ngerasa suka sama dia tapi lama lama dia kayak makin perhatian. Tapi disitu nnc gua kuat!, Tapi tuh lama lama dia lebih kayak temen banget buat gua.
Gua sering vn gajelas ke dia, terus gua juga sering cerita ke seharian di sekolah. Dia itu beda, beda nya kalo cowok lain biasanya nanya, udah makan? kalo dia nanya nya gimana hari hari lu? Seru?, Terus dia kalo gua belom makan dia tu ga pernah bilang makan sana, tapi dia bilang nya gausah makan lah biar aja mati sekalian. Bego emang
Terus sampe di waktu itu mantan Rp gua balik line, gua nnc karna dia gitu. Alasan gua putus sama dia waktu itu bilang hiat tapi ternyata dia nyelir di satu gc hahaha miris emang si hajel. Terus dia chat gua. Dan gua cerita ke Rehan, dan bener bener disitu Rehan cuek banget sama gua, dia bahkan ngilang 2 hari.
Pas hari ke 2 dia chat nya langsung bilang
"gimana gat? Udah jadian sama mantan lo?"
Terus gua langsung nanya ke dia, kemana aja dia 2 hari ini. Dia bilang dia takut buka line, karna takut liat bio gua. Anjrot gua maloe sendiri.Terus akhirnya gua bilang kalo gua ga bakal mau balikan lagi sama mantan gua. Disitu dia langsung bener bener balik kayak biasanya. Skip aja lah ya, sampe di tahun baru itu dia ngucapin happy new year ke gua. Dan waktu itu lucu nya dia bilang gini
"Eh tau ga gat, masa tadi ada bencong namanya Cika dia bilang ganteng sini jadi pacar saya", disitu gua ngakak banget sih.Mana lagi dia cerita kayak jijik gitu. Nah pas udh tanggal 18 gitu dia bilang dia mau lrp, serius disitu gua kayak sedih banget karna akhir akhir ini gua ngerasa suka sama dia. Dan yang bikin baper tuh setiap gua bangun udah ada 60 lebih notif dari dia, APA GA BAPER TUH GUWA!!.
Terus gua akhirnya bilang, yaudah sukses rl ya Han, padahal dalem hati mah gua bilang "woi jangan lrp bngst" tapi ya gimana lagi, dia punya rl hidupnya ga tentang Rp Rp aja. Terus dia bilang "gat jangan buka roomchat kita dulu, ngintip jadi babi ya" terus gua iyain aja sambil nunggu dia gua makan aja.
Pas selesai makan gitu udah ada 15 chat dari dia. Gila emang bawel bat, terus pas gua buka ternyata di note rc nya tuh dia jedor gua, ZUZUR SYOK ANJENG MUK MENINGGAL. Gua masih rada inget isinya
Ada foto Jennie sama Chanyeol gitu, terus abis itu isinya gini"Hai gat, eh anjg gimana caranya sih udah lah ya gua gabisa romatis romantis gitu intinya gua suka sama lo, dari awal kenal itu gua udah ngerasa lu beda, biasanya yj lain lebih ke jaim lebay gitu, dan lo? Gada jaim jaim nya dan lo juga cuek orang nya dan susah banget gua tebak, mbak gatha dugong mau jadi pacar saya?"
SERIUS AING PLESBEK😭
Sehabis itu gua terima dan rada canggung sih, tapi dia langsung bilang "gausah canggung anj, biasanya juga bacot lu" dari situ gua langsung biasa lagi dan ngobrol ngobrol kayak biasa. Dia waktu itu juga ijin ke gua buat main sama temen nya, selama dia main dia selalu kabarin gua, dia bilang di ajak tiktokan sama temen nya, terus gua bilang "najis alay banget" terus dia cuma ketawa tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer
Short Story✰ 하젤라우 / RANDOM CAST ❝ Teruntuk kamu, sosok maya yang bahkan tak pernah menjadi nyata. Maaf aku terlalu menjadikan mu semesta dalam hidupku ❞ ©hajelnatnat 2O2O @cover by @nuteezla