⌗ 𝘢𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘤𝘱〃

188 27 42
                                    

  Jadi aku baru aja main rp dari tanggal 19 januari 2021. aku langsung pm need abang karena emang dari dulu aku pengen punya abang tapi sayang aku anak pertama hikd.

  Ga lama setelah itu langsung ada yang pencet tuh, ada beberapa sih tapi yang jadi deket satu doang. yang lain dingin beut, jadi males. ya udah kita kenalan gitu. dia orangnya perhatian, fsr, pokoknya seru deh. sampai kadang aku ngerasa gini, 'harusnya waktu itu dia jadi bestie aja ya biar bisa lanjut cp'. tapi karena udah terlanjur jadi abang, ya udah lah jalanin aja.

  Waktu itu sempet aku tanya ke dia, dia punya cp atau nnc. terus dia bilang dia udah pernah punya cp tapi nyelir cpnya, aduh kasian banget hahah. terus singkat cerita, dia bilang ke aku buat ngga usah punya cp, alesannya sih katanya kalo aku udah punya cp nanti lupa sama dia. ya udah lah aku iyain.

  Terus kita lanjut chatting kayak biasa. sampai kemarin tanggal 24 januari siang, dia bilang kalau mau ngomong sesuatu tapi entar maleman. ya karena aku sering baca cerita romance, aku langsung mikir macem-macem dong tentang 'mau ngomong sesuatu'. ya udah deh aku iyain, aku minta dia bilang jam 7. udah deg-degan tuh, aku cerita ke temen juga dia bilang pasti di jedor.

  Udah tuh jam 7 malem, aku chat dia kayak biasa lah malem bang blablabla gitu. nah dia bales malem juga, terus dia malah minta maaf. katanya enggak jadi abang yang baik buat aku. nah, disitu aku jadi bingung wkwk. aku tanyain dong abang kenapa, kok bilang kayak gitu.

Terus dia bilang gini, 'karena suka sama adik sendiri.'

  Hahah, aku langsung speechless dong. sampe aku mastiin dia berkali-kali, terus akhirnya, aku ikutan confess hahah, dianya juga kaget. terus ya udah dia langsung percaya aja gitu ngga mastiin lebih lagi dulu. habis itu dia langsung bilang,

'jadi gimana dek...?'

  Aku tanya kan, gimana apanya. terus dia jawab 'mau keseriusannya?' terus aku langsung mikir, cara jedorinnya beda hahah. dia bilang sebabnya dia nggak bolehin aku punya cp tuh karena ini. ya udah aku mastiin sekali lagi kalau dia serius, baru aku iyain. udah deh kita jadian.

oh ya, chr cpku kth hahah. semoga aku ga jadi korban kth dah.
( Aminnnn)

Tapi walaupun ava dia dark, dia baik tau. sampe sekarang belom pernah dia ngajakin play. mana dia manja banget hahah, suka minta peluk. terus sekarang dia kalau ngechat suka ngespam.

udah deh, selesai.

Note dari hajel : oyy tau tida aku iri? Punya Abang kena Abang adek zone tapi guhek ga gitu ending nya bejir😭

 RoleplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang