⌗ 𝘢𝘥𝘦𝘬 𝘵𝘦𝘵𝘦𝘩 𝘻𝘰𝘯𝘦〃

93 15 7
                                    

hii, gue siapa ya ?? HSHSHAH WWKKWK COBA TEBAK.

  Oke jadi gue ada beberapa cerita nih bund. gue kan join rp tuh 2018 ato awal-awal 2019 gue lupa dah, dan menurut gue dunia rp pas gue baru-baru join itu masih baik-baik aja hahhshaa. tapi 2020 malah rusak banget, padahal rp permainan tertutup tapi malah jadi terbuka banget wkskwk.

  Jadi gue dulu punya adek, rp eric wkwkwk. gue dulu cuma bestie an sama dia karena saling tap-tapan link. tapi dia bilang kalo gue tuh tetehable bgt dan dia minta dia jadi teteh gue. dan lama-kelamaan kita makin deket dan gue juga nyaman sama dia. gatau kenapa gitu dengan bodohnya gue suka sama dia. dan kita lost contact hampir 1 bulan karena dia akhir-akhir itu suka slr.

  Sampe akhirnya gue memberanikan diri buat ngechat dia, dia slr bangeettt gua gakuat. terus kita ngobrol singkat dalam beberapa minggu kan, terus tiba-tiba dia ngechat gini "teh, danar izin pamit ya" demi alek gua kaget bgt mana posisinya pas dia ngechat gue lagi off, dan akun dia udah keburu uNdAng. jujur nyesek banget. jujur gue udah gak ada rasa sama dan yg pasti gue gak bakal pernah lupain dia. btw itu kejadian udah 2020 awal wkwk.

  Dan gue sadar, kita gak boleh berharap lebih sama yg namanya virtual. apalagi suka sama fambest sendiri. inget, kalian itu cuma kenal lewat virtual dan plis jangan nyakitin diri sendiri kalo kalian ditinggal fambest ato cp kalian ! nyaman boleh, sayang boleh, tapi sebagai teman online. hehe semangat kalian yg lagi ngalamin kayak gini jugaa ♡

Note dari hajel : iya betol banget tu, jadi bingung mau ngasi note apaan soalnya dah di borong 🐍

 RoleplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang