•Cast Malaikat Penjaga:
- Jacob dan Yunghoon
Jacob, spesial guardian Angel yang memiliki kepribadian baik,ceria,dan juga perhatian. Dia adalah penasihat yang baik bagi kawan kawannya. Dia juga cukup teliti dalam menganalisa peristiwa.
Yunghoon, memiliki kepribadian soft,sedikit cuek dan juga lucu ini akan menjadi rekan Jacob dalam menjalankan misi yang diberikan oleh dewa pelindung.
"Kami akan menjaga mereka, sepenuh jiwa raga kami. Kami akan bertemu dan bersatu dengan yang lainnya,Tuan."
- Eunwoo dan Moonbin
Eunwoo, guardian Angel yang memiliki wajah bak pangeran. Sangat pintar dan cepat dalam menganalisa.
Moonbin,si sexy boy ini memiliki kepribadian ceria,dan juga soft ini akan menjadi rekan Eunwoo dalam misinya.
"Tolong tempatkan kami dimana jiwa reinkarnasi spesial itu berada,Tuan. Kami akan menjaganya sampai kami berkumpul dengan yang lainnya."
- Wonwoo, Jeonghan dan Mingyu
Wonwoo, tsunder boy ini merupakan guardian Angel yang paling pendiam. Walaupun begitu dia tetap menjadi penjaga yang baik. Oleh karena itu ia menjadi pemimpin di tim nya.
Jeonghan, malaikat berhati mulia yang paling peduli terhadap orang yang ada disekitarnya.
Mingyu, malaikat tampan yang sudah pasti akan menjadi dambaan setiap wanita di dunia.
"Kami akan menjaga mereka dan kami juga pasti akan merasakan apa yang mereka rasakan."
- Park Ji hoon
Ji hoon, Malaikat yang memiliki wajah imut. Tapi siapa sangka, dibalik keimutannya ternyata dia adalah salah satu Special Guardian Angel. Ia memiliki kekuatan yang tidak akan disangka sangka oleh arwah pengganggu.
"Terimakasih atas kepercayaan mu Tuan,aku pasti akan menjaga Suji."
- Park Hyubin
Hyubin, malaikat yang diturunkan paling terakhir dan tidak dikenali oleh guardian angel lainnya. Siapa sangka ialah yang akan menjadi salah satu penjaga yang akan sangat dekat dengan Suji.
"Suji?, sedekat itukah kami nanti?
Aku akan menjaga dan mengontrol emosi Suji selama ia belum bertemu dengan jiwa reinkarnasi spesial itu, Tuan"-Lee Haechan
Haechan,jiwa reinkarnasi yang tidak mrnyadari bahwa ada malaikat pelindung di keluarga nya. Berkepribadian baik,ceria dan juga hangat.
- Park Suji dan Yeri
Yeri, Special Guardian Angel yang akan menjadi rekan Suji dalam misi penjagaan.
Suji. Ya, dialah Special Guardian Angel yang paling kuat diantara yang lain. Tapi ia masih muda untuk bisa mengontrol emosi nya. Oleh karena itu para guardian angel lainnya harus bisa menjaga Suji. Karena jika emosinya sudah meledak,ia akan kehilangan kendali.
- Hyunjin
Hyunjin, si arwah pengganggu yang terus berusaha untuk menyakiti para manusia reinkarnasi.
"Aku akan terus menyakiti para makhluk reinkarnasi itu. Dengan begitu para penjaga juga akan merasakan sakitnya"
- Yoon San Ha
Sanha adalah jiwa reinkarnasi spesial yang ternyata adalah mate sekaligus sumber kekuatan Suji. Ialah orang yg paling bisa mengendalikan emosi Suji. Apakah Sanha tau?tentu tidak. Ia merasa bahwa dia adalah manusia biasa.
• Jiwa reinkarnasi:
-all mem the Boyz
-all mem seventeen
-Wendy Rv
-Kim Sejeong
-Seulgi
- Lee Hyera
Nt: cast bertambah seiring dengan berjalannya ceritaSpesial Guardian Angel:
1.Park Ji Hoon
2. Yeri
3. Park Hyubin
4.Jacob
5. Park SujiTinggalkan vote dan komentar..🙏🙏
Terimakasih sudah membaca 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel & Reinkanated Soul [On Going]
General FictionKetika malaikat penjaga diutus untuk turun ke bumi dan menjaga beberapa jiwa reinkarnasi dari arwah pengganggu, sekaligus belajar apa itu pertemanan, persaudaraan, Cinta dan arti kehidupan yang sebenarnya. "Aku disini untuk menjaga kalian"-Jacob "Ak...