-
-
-
-Younghoon and Jacob Side
"Hyung..apa kau sudah mengetahui kabar baru?" Tanya Younghoon pada Jacob
"Tentu saja belum,kan di tim kita hanya kau yang bisa mengetahui kabar dari dewa" balas Jacob
"Ah iya..jadi aku baru mendapat kabar bahwa ada satu guardian Angel lagi yang diturunkan ke bumi"
"Benarkah? Siapa? Dan dimana?"
"Iya hyung.. namanya ah siapa namanya" ucap Younghoon berusaha keras untuk mengingat nama guardian itu
"Ah dasar bodoh"
"Iya iya aku ingat! Namanya Hyubin! Ia dipertemukan dengan Suji bahkan dia menjadi adik angkat Suji,hyung!" seru Younghoon
"Ah beruntung sekali dia" jawab Jacob iri
"Dan ya,nanti malam saat bulan purnama..Dewa akan membuka seluruh telepati guardian Angel yang diturunkan.."
"Untuk apa?"
"Pertama,akan ada berita baru..dan yang kedua tentu saja untuk melaporkan apa saja yang telah terjadi selama kita disini.. anggap saja pengaduan"
"Baguslah..kalau begitu aku akan meminta untuk diberikan telepati khusus agar dapat mengetahui berita dari dewa secara langsung. Kalau dari dirimu sulit.."
"Aish kau ini hyung"
Eunwoo and Moonbin Side
"Eunwoo.."
"Ada apa Hyung" tanya Sanha
"Ah tidak,aku mencari Eunwoo.. dimana dia?"
"Dikamarnya hyung.."
"Baiklah terimakasih"
Moonbin berjalan menuju kamar Eunwoo untuk memberitahukan berita yang baru saja ia dapatkan.
"Eoh?! Ada apa Hyung?" Tanya Eunwoo begitu melihat Moonbin masuk ke dalam kamarnya
"Aku ada berita baru"ujar Moonbin
"Berita apa?"
"Ada dua berita.. yang pertama adalah ada satu guardian lagi yang diturunkan ke bumi,dia menjadi adik angkat Suji. Dan yang kedua,malam ini saat bulan purnama Dewa akan membuka seluruh telepati guardian Angel untuk berita selanjutnya.."
"Guardian baru? laki-laki atau perempuan?" Tanya Eunwoo
"Laki-laki.. tapi aku lupa namanya"
"Baiklah tak apa.. terimakasih infonya..kita harus bersiap untuk malam ini"
"Kau benar"
(Terjadi sebuah perbedaan dari couple side sebelumnya ya, hehehe:))Yeri's Side
Aku sedang berada di ruang latihan. Aku dan grupku sedang berlatih untuk mempersiapkan debut kami.
Mungkin ada yang belum mengenal diriku.. baiklah aku akan memperkenalkan diriku..
Nama ku Kim Yerim namun aku akan debut dengan nama panggung Yeri. Aku adalah salah satu special guardian Angel yang diturunkan ke bumi untuk menjaga para reincarnated Soul. Aku berada dalam bidang khusus yakni dalam bidang sains dan juga medical. Aku adalah guardian yang bertugas untuk pengobatan dan menangani kejadian ilmiah. Dan ya!aku merupakan rekan kerja Suji.Aku sangat terkejut saat tahu bahwa aku akan berada dalam circle terdekatnya Suji dan seorang gadis yang merupakan special reincarnated Soul. Meskipun statusnya sama dengan orang yang menjadi mate Suji tapi gadis ini tidak memiliki kekuatan, hanya saja emosinya sangat dapat dirasakan oleh Suji dan guardian lainnya. Dia..Lee Hyera adik dari Lee Haechan yang tak lain adalah salah satu member boygrup ternama Korea.
Sudah cukup perkenalannya..
Aku baru saja menerima berita baru hari ini. Tentang satu guardian lagi yang diturunkan. Adik Suji, terkejut?tentu! Tapi yang lebih mengejutkan ialah dia juga mengontrol emosi Suji..oh my God!!!Malam ini,aku penasaran akan ada berita apa lagi malam ini sampai seluruh telepati guardian akan dibuka. Biasanya hanya yang diberikan telepati khusus saja yang akan menerima berita.
Jihoon's Side
Hyubin.. alangkah terkejutnya aku ketika anak itu hadir..aku pikir ia hanyalah seorang anak biasa..tapi ketika aku menerima berita bahwa ternyata ia adalah salah satu special guardian Angel yang diturunkan untuk menjaga Suji,aku sangat terkejut.
Bagaimana bisa?!
Dewa bilang malam ini Hyubin akan memperkenalkan dirinya didepan guardian lainnya..aku penasaran siapa dia dan apa tugas dia sebenarnya.Hyubin's Side
Pertemuan kami tidak terduga..
Dan, sedekat itukah kami jadinya?
Suji Nuna..dia mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan diriku..Keluarganya menerima kehadiranku dengan sangat baik. Tapi ada yang aneh saat aku bertemu dengan nenek. Aku dibawa ke Jepang untuk menemui nenek.
Saat aku bertemu dengannya,ia menatapku dalam, matanya berkaca-kaca. Eomma memintaku untuk menghampirinya. Dia langsung memelukku,itu wajar saja bukan? Namun aku mulai merasa aneh saat ia berkata
"Akhirnya.. akhirnya kau muncul..aku sudah menunggumu.. tolong jaga cucuku..dia membutuhkanmu"
Apa maksudnya? apakah dia tahu siapa aku sebenarnya?
Dewa baru saja mengatakan kalau malam ini aku akan memperkenalkan diriku dihadapan para guardian lainnya..aku harus mempersiapkan diriku..bukan karena gugup,tapi untuk melakukan telepati dibutuhkan banyak energi...
Satu hal yang kupastikan akan aku katakan ialah bahwa aku berjanji untuk menjaga Suji Nuna. Bukan hanya karena tugas, tetapi juga sebagai imbalan terhadap jasa yang diberikan oleh Suji Nuna....
Apa yang akan terjadi saat dibukanya seluruh telepati guardian Angel..🙄
Bagaimana Hyubin memperkenalkan dirinya? Dan apa ikrarnya?😯Please keep support and vote my work 🙏😁🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel & Reinkanated Soul [On Going]
Ficción GeneralKetika malaikat penjaga diutus untuk turun ke bumi dan menjaga beberapa jiwa reinkarnasi dari arwah pengganggu, sekaligus belajar apa itu pertemanan, persaudaraan, Cinta dan arti kehidupan yang sebenarnya. "Aku disini untuk menjaga kalian"-Jacob "Ak...