03' ( R )

3.9K 194 53
                                    

ⓒ↬ by me skyiesbrights
rebutan ft. nct dream

"ECHANN DIEM IH, LATIHAN AJA LATIHANN!!"

ruangan dance dipenuhi dengan pekikan kesal renjun. Haechan si pelaku utama, hanya menyengir tanpa dosa dan tetap menempel renjun.

"Haechan, ke formasi tadi. latihan cuma sedikit, sedangkan koreonya baru sedikit kamu hapalin"

mencoba menggunakan suara lembut, renjun melepaskan pelukan kencang Haechan di pinggangnya. sedangkan Member dream lainnya mendengus melihat perilaku Haechan.

tok tok....

"permisi~"

pintu ruangan terbuka, menampilkan dua orang manusia - Member baru - yang tersenyum sopan ke arah mereka semua.

semua Member - minus Haechan dan jaemin - memekik tertahan karena member baru yang Lee sooman katakan akhirnya datang.

taeyong, yang merupakan berjasa sebagai leader mendekati kedua member baru itu. sedangkan Doyoung menatap dengan mata berbinar. membuat jaehyun yang ada di samping kirinya memekik tertahan.

"sungchan shotaro?" tanya taeyong dan memberikan kesan kalem dan sopan ke mereka berdua.

menganggukan kepalanya, sungchan dan shotaro membungkukkan tubuh mereka dan memperkenalkan diri.

"annyeong, Jung Sungchan imnida" sungchan, yang berperawakan lebih - sangat - tinggi itu memperkenalkan diri. diikuti laki laki di sebelahnya.

"annyeong, osaki shotaro imnida" tersenyum bak seorang bayi, shotaro menatap member dengan matanya yang sipit.

"woah, akhirnya aku memiliki teman senegara" gumam Yuta yang berdiri di sebelah kanan Doyoung. mendengarnya, doyoung lantas merangkul pundak yuta, yang dibalas decakan kesal oleh jaehyun

"AAA SHOTARO LUCUNYAA" pekik renjun setelahnya berlari - dengan lompatan kecil - ke arah shotaro dan mencubit gemas pipinya.

sedangkan member lain berdecak, member kecil itu tidak sadar diri.

"hyung pendek, kau juga lucu"

hening, suara terakhir sungchan dapat membungkam suara hati maupun pikiran seluruh member. lantas beberapa detik setelahnya, tawa lebar doyoung dan haechan memecah keheningan.

renjun menatap sengit sungchan, menukikan alis nya tajam seolah bisa saja membuat sungchan tercekik. bukanya tercekik, yang ada sungchan dibuat gemas sendiri.

"astaga menggemaskan sekali"

mencubit pipi renjun - diuyel uyel - sungchan dengan santai ya mengobrak abrik hati member dream. ya terutama si fullsun, dia saja yang sudah bersama renjun dalam waktu yang lama selalu di marah atau bahkan ditendang.

"IHH AKU LEBIH TUA DARIMU SUNGCHAN! LEPASKAN!"

mendengar teriakan renjun, sungchan melepaskan cubitannya dan memandang renjun takjub.

"wahh bahkan suaramu yang berteriak IN-AKHH"

menjambak. iya renjun menjambak rambut sungchan dengan kedua tangannya, walau harus menjinjit. sungchan yang rambutnya dijambak terpaksa menundukkan tubuhnya dan memegang - mencoba melepaskan - tangan renjun dari rambutnya.

semua member menatap kasihan ke sungchan, mereka bisa merasakan sakitnya. terutama haechan, yang selalu menjadi korban kekerasan renjun.

"renjun shh lepaskan, nanti rambut sungchan lepas"

suara shotaro mampu mengalihkan atensi renjun. menatap shotaro berbinar, lantas dengan mudahnya melepaskan tangannya dari rambut sungchan.

menepuk pelan tangannya, renjun lantas merangkul bahu shotaro akrab. mengajaknya berkumpul bersama member dream, renjun menolehkan kepalanya dan menjulurkan lidah ya mengejek pada sungchan yang sedang mengelus rambutnya sakit.

"nah shotaro, duduk di sini ya. Jisung minggir" usir renjun pada Jisung, jisung merenggut dan berpindah tempat menjadi duduk di sebelah jeno yang juga Sama menekukkan wajahnya.

renjun duduk di sebelah shotaro dan merangkul bahu shotaro. mengajaknya mengobrol dan memilih mengakrabkan diri.

sedangkan member lain tidak perduli - kecuali dream - dan memilih sibuk dengan circle masing masing. iya kecuali sungchan, dia masih menatap geli renjun yang bercerita dengan semangat ke shotaro.

"sungchan, bergabung ke dream ya. sepantaran kan umur kalian?" suruh taeyong lembut. sungchan menganggukan kepalanya dan bergabung duduk di bawah bersama jaemin.

latihan sementara di stop karena sungchan dan shotaro harus menonton videonya berkali kali agar faham.

"utututu baby jie kenapa cemberut Humm?"

peka renjun melihat wajah merajuk jisung, lantas berdiri dan menangkup pipi jisung. dengan sengaja jisung membuat wajahnya makin terlihat nelangsa.

"mau dipeluk hyung" dengan nada manja ya, jisung melirik dengan ekor mata ke arah hyung nya yang lain. mengejek.

"sini sini hyung peluk" lantas memeluk jisung yang tersenyum kemenangan ke arah hyung nya yang lain.

'gotcha, aku menang' begitulah arti tatapan jisung. hah memang maknae tidak ada tandingan.

Sungchan sendiri sibuk bermain dengan jeno dan juga haechan, entah kenapa tapi mereka sangat mudah mengakrabkan diri satu sama lain.

"mark, sungchan sama shotaro bakalan tidur sementara di dorm dream. jadi formasi temen sekamar bakalan diubah, setuju nggak?"

"SETUJUUUU!" bukan mark yang menjawab, melainkan renjun dengan sedikit menjinjitkan kaki dan mengangkat tangannya tinggi.

haechan menarik pinggang renjun menduseli ceruk lehernya dengan gemas, kalau bisa renjun sudah dimakan habis oleh haechan karena saking gemasnya si kecil itu.

"jeno mau sama renjun dong kak, udah lama nggak sekamar"

"dih nggak, gue yang nggak pernah sekamar sama renjun dong sekarang. samoyed"

"heh kelinci bongsor, gue lah. renjun pasti mau kok"

"kak echan mending tidur sama kak mark aja, biar lele yang tidur sama renjun ge"

jisung hanya diam, dia cukup sadar diri karena dia sudah sekamar dengan renjun kurang lebih setahun belakangan ini. daripada salah ngomong terus di cerca oleh kakak kakak mengerikannya itu kan.

taeyong menghela nafas setelah perdebatan member dream barusan, memijat kepala pusing lantas menatap renjun yang sedang menahan kepala haechan agar tidak mendekati lehernya lagi.

"renjun, keputusan ada dikamu. mau se kamar sama siapa hum?" renjun mengalihkan fokusnya ke taeyong lalu mendorong haechan dengan kekuatan penuh, lantas menunjuk satu orang diantara mereka.

"SAMA DIA HEHE"

THE END

a.n
ASTAGA MAAF SAYA LUPA PUNYA CERITA DI WP YANG BELUM BERES, keasikan buat au di twt jadi kebablasan. btw saya ada niat buat au harem rj ft. taedo di twt, ada yang mau baca nggak? akun baru sih ini hehe

sekali lagi maaf malah lupa up🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

34+35 | harem!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang