01' ( D )

8.4K 311 34
                                    

ⓒ↬ by me skyiesbrightsCemas ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ⓒ↬ by me skyiesbrights
Cemas ft. Taeyong



Pagi pukul 3:45 KST , Leadee NCT 127 terbangun dengan keadaan mata segar. Dia mendengar pintu terbuka dari kamar Sebelahnya. Yang mana kamar itu ditempati oleh Manager dan Bunny kesayangan seluruh Member.

Dengan tergesa Taeyong bangun dan membuka pintunya, menemukan Doyoung duduk tenang di meja makan sambil menyesap susu langsung dari kotaknya. Membuat Taeyong terkekeh karena mata Doyoung yang masih setengah sadar.

Taeyong berjalan pelan ke arah Doyoung, tidak berniat mengejutkan. Karena Taeyong paham nyawa Doyoung masih berkeliaran entah kemana. Jadinya Taeyong menyentuh lembut pundak Doyoung yang tetap saja membuat si empu terlonjak dan susu yang diminumnya tercecer ke dagu dan meja makan.

Taeyong terkekeh saat Doyoung membuka matanya lebar, ikut mengambil tisu dan membersihkan meja yang tercecer oleh cairan putih cair itu. Doyoung mengelap dagunya lantas menatap Taeyong yang juga menatap dirinya.

"hyung kenapa bangun jam segini sih? Ngagetin tau"

Niat Doyoung untuk memarahi tapi jatuhnya Imut dimata Taeyong. Dasar budak cinta.

Taeyong duduk di bangku sebelah kiri Doyoung, menopang dagunya dan tersenyum dengan tampan. Doyoung mengerjab beberapa kali, jantungnya berdetak cepat hanya karena melihat senyuman Taeyong yang ekhem dia akui memang tampan.

"Aku tidak sengaja mendengarmu bangun, membuka pintu dengan keras dan berjalan ke dapur doyie, lagipula kau sama saja. Untuk apa dini hari seperti ini malah bangun dan meminum susu hm?"

Doyoung tidak langsung menjawab, dia mengambil kembali kotak susu nya dan meneguknya. Entah haus atau memang sedang mencari alasan. Doyoung tidak biasanya bangun di jam jam seperti ini, malah dia adalah salah satu member yang tidak biasa bangun hanya karena haus, dia biasanya menahan dan meminum di keesokan harinya.

Jadwal NCT selesai lebih cepat, pukul 9 member sudah kembali ke dorm dengan Manager Hyungnya. Bahkan setelah makan malam manager menyuruh seluruh member untuk segera tidur karena besoknya masih ada jadwal dengan seluruh member NCT untuk pertama kalinya.

"Doyie!"

Oh tidak! Doyoung berkeringat dingin karena Taeyong memanggilnya dengan nada mengintimidasi. Senyum tampannya dia hilangkan dan digantikan dengan membuat garis tipis di bibirnya. Pandangan mata yang tadi menatapnya lembut sekarang menusuk. Terpaksa Doyoung harus jujur.

"emm h-hyung sebenarnya aku tidak bisa tidur , a-aku kefikiran besok tentang member baru. Kefikiran bagaimana jika fans kita tidak menerima mereka dan malah mengirim komentar kebencian di akun sns kita?"

34+35 | harem!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang