"Oh my gosh..lihat siapa yang masuk rumahku? Haha lucunya." Seorang pemuda dibuat kaget dengan seekor anak anjing yang bertamu kerumahnya pagi-pagi.
Liu Yangyang namanya, ia baru bangun dari tidur nyenyaknya kala menatap keluar dari jendela kamarnya ia melihat anak anjing masuk pekarangan rumahnya yang asri.
Ia langsung heboh, dengan rasa penasaran yang tinggi Yangyang biasa dia dipanggil sedikit berlari keluar rumahnya dan menemui anak anjing berbulu seputih salju itu. Ia menyukainya segera, hewan dengan julukan hewan paling setia itu memang kesukaan Yangyang--selain kucing tentunya.
"Hello..who's your name?"
"Bagaimana kau bisa kesini?"
"Dimana orangtua mu?"
Anjing kecil itu terlihat aktif didepan Yangyang, laki-laki itu terus mengusap-usapnya gemas.
"Wahh kau lapar ya?"
"Mau sarapan dengan kakak tampan?"
"Let's go!"Yangyang masuk kerumahnya, kembali berlari-lari kecil dengan tubuh ringannya. Sebenarnya itu bukan rumah Yangyang, ia hanya menumpang dirumah pamannya yang tinggal sendiri karena dekat dengan kampusnya, ia juga baru datang seminggu kemarin setelah liburannya. Iya, Yangyang anak kuliahan, walau orang kadang mengira dia masih SMA Yangyang sudah melewati 1 semester kuliahnya dan sedang libur sebelum masuk semester 2. Ia kuliah setelah 2 tahun harus menunda kuliahnya karena harus bekerja diperusahaan ayahnya. Akan terlalu panjang ceritanya jika dijabarkan jadi kita kembali saja ke topik hari ini.
Yangyang masuk rumah untuk mengambil dompetnya, ia berencana membawa anak anjing tadi membeli makanan anjing diluar, sekalian mencari sarapan untuknya. Ia tidak bisa memasak, pamannya yang jago masak juga tidak ada dirumah karena urusan bisnis. Itu kenapa dia datang 2 minggu sebelum libur semesternya selesai, pamannya ingin ia untuk menjaga rumah.
Senyum Yangyang tidak bisa luntur, ia menggendong anak anjing tadi yang juga terlihat nyaman padanya.
Yangyang dan anak anjing tadi duduk dibawah pohon taman, ini tempat favorit Yangyang dikota pamannya. Mereka tengah lahap memakan makanan masing-masing, "Kau makan dengan baik, kau akan segera tumbuh besar." Yangyang yakin anak anjing itu jenis samoyed, anjing yang selalu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴀʏ ɪᴛ || ʏᴀɴɢʏᴀɴɢ x ᴍᴏɴᴅᴀʏ (One-shot)
ContoShort story- 3000+ words Cast : Liu Yangyang-WayV Monday-Weeekly I can't remember your face is getting blurred-Liu Yangyang