HUMAS-Dino

9 5 1
                                    

Jadi hari ini tuh acara pensi di sekolah gue. Rame banget, karena yang dateng bukan cuma anak-anak dari sekolah gue aja melainkan beberapa sekolah di deket sekolahan gue.

Pas gue ngelewatin gerbang sekolah tadi pagi, gue langsung aja disuguhkan dengan keramaian di lapangan sekolah. Seriusan ini rame banget dan macem di pasar malem. Mana stand-stand nya penuh semua lagi. Gue jadi bingung ini harus kemana.

Gue nyapu pandangan pada sekitar dan menemukan Dita, cs gue, ihiw punya cs cakep pinter pula. Insekyur ni gua jadinya bersanding sama dia.

Gue jalan ke arah Dita yang keliatan sibuk banget sama walky talky di tangannya. Pas udah disebelah dia, gue langsung gandeng tangannya, dia sedikit tersentak karna tiba-tiba digandeng begitu.

"Gua kaget asuu", Dita tu beneran dah cakep banget, apalagi kalo rambutnya di kuncir satu begitu.

"Hehe ya maap", dia naikin sebelah alisnya seolah nanya 'mau apa lu?'. "Gua bingung Ta, ini rame bener gua mau kemana coba"

"Nyari temen makanya", Dita ngelepasin tangannya dari gue.

"Pengen gua tuh nyari pacar sekalian, tapi gak nemu yang klop. Lo doang emang", Dita mengernyitkan dahinya setelah gua colek. Lucu banget

"Gue mau ke backstage (y/n)", dia nunjuk arah belakang panggung tempat anak-anak OSIS bersarang.

"Gue sama siapa dong Ta? Gua pulang aja kali ya? Kaga ada urusan juga disini", gue kembali mengedarkan pandangan ke sekitar mencoba mencari hal yang menarik. Nihil, gak ada yang menarik.

"Sayang ege kalo pulang, disini aja jajan dulu apa kek. Kalo entar bosen ke backstage aja cari gua gapapa kok"

"Emang gapapa?", Dita ngangguk dan izin ke backstage dulu saat walky talky nya kembali bersuara.

Duh gue tuh masih bingung mau kemana dan ngapain, ngeliat ramenya orang aja gue udah males. Gue dateng hari ini pun formalitas doang, dengan baju yang gak formal sama sekali. Karna gue cuma make kaos pink kebesaran, celana jeans putih dan sepatu kets putih. Se simple itu, ga bawa tas karna hp dan duit muat di kantong.

Untung aja hari ini gak terik dan agak berawan jadi adem-adem gimana gitu. Kalo aja hari panas, keluar rumah pun gue ogah! Mending gue manja-manjaan sama kasur daripada menggelapkan kulit di bawah teriknya sinar mentari.

Btw ini gue jadinya ngapain dah? Temen-temen sekelas gue pun ntah pada kemana, apa belom dateng ya? Perasaan semalem mereka heboh bener pengen dateng, sampe ada yang bilang ga bisa tidur lahhh, dih lebay bin alay.

Apa gue cek grup aja ya? Gue ambil hp gue di saku celana kanan, trus buka grup chat kelas yang ternyata lagi rame juga. Serius ini agak aneh sih gue nyimak grup chat di tengah hingar-bingar lapangan gini.

Ternyata mereka pada ngumpul di stand makanan paling ujung katanya, karna ada salah satu temen gue yang ultah dan ngasih traktiran. Asik nihhh gak percuma juga gue dateng hari ini, dapet makan gratis.

Baru gue mau beranjak ke arah stand makanan yang tertangkap mata gue itu, tiba-tiba gue merasakan siku gue ditahan.

Gue menoleh, astagfirullah ini gue belom mati kan? Kok ada malaikat gini sih? "A-ada apa ya?", kan gagap tuhhh

Gue menoleh, astagfirullah ini gue belom mati kan? Kok ada malaikat gini sih? "A-ada apa ya?", kan gagap tuhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cerita SVT Dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang