Seorang gadis cantik yang besar dari keluarga kaya raya dia dilahirkan oleh pasangan ABIMANA dan TAMARA. Ayahnya memiliki banyak perusahaan di Indonesia dan beberapa juga berada di Luar negri. Tidak aneh kenapa ayahnya mempunyai begitu banyak perusahaan,karna Abimana adalah anak dari seorang konglomerat. Dan istri nya yaitu Tamara juga bukan orang biasa, Tamara juga memiliki beberapa brand lokal. (bayangin tuh sekaya apa).
Gadis cantik itu adalah anak satu satu nya mereka dan pasti nya dia sangat amat di sayangi oleh kedua orang tua nya,dia adalah ELEA SYAQUELLA PUTRI ABIMANA.
Dia memang terlahir dari keluarga kaya raya akan tetapi dia memiliki sifat yang ramah kepada semua orang dia tidak pernah membeda-beda kan siapa pun orang dari derajat nya. Menurut dia asalkan orang itu tulus dan baik kepada nya maka itu tidak masalah.
Dia memiliki sifat yang berbeda dari ayah nya,ya dia adalah Abimana.
Ayahnya memiliki sifat yang pemilih dan sering membanding-banding derajat seseorang, jika menurut dirinya orang itu kaya dia akan memperlakukan orang itu sama seperti dia memperlakukan orang-orang yang sederajat dengannya, jika menurut dia orang itu dari kalangan biasa saja dia akan mengganggap orang itu seperti bawahannya sangat amat akan dipandang rendah.Tamara ini memiliki sifat yang sangat amat dermawan. (elea lebih ke sifat ibunya nih haha).
Tamara sering memberikan sedekah kepada siapapun bahkan dia setiap bulan berkunjung ke panti asuhan dan panti jompo untuk memberikan apa yang dibutuhkan oleh orang-orang di panti.Tamara adalah ibu yang sangat akrab dengan anak nya, dia juga ibu yang bisa sekaligus menjadi teman untuk Elea, dia juga sangat cantik tidak heran jika Elea juga cantik sama seperti dirinya.
*jangan lupa vote ya.
next→→→→→→→→→→→→→→→
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALTHAREZA.
RomanceELEA adalah anak dari seseorang kaya raya yang hidup nya sangat terjamin akan tetapi hidup dia tidak selalu bahagia. ........................................................................ ""Terserah,tapi aku gamau!" elea sambil menghapus air matan...