Elea dan sahabat-sahabat nya mulai memasuki lorong kampus, ada banyak mahasiswa dan mahasiswi disana.
"Elea cantik banget gilaaa"
"Itu aduh grace cantik banget"
"Cleo my baby lucu banget anjir"
"Aduh si kalem maudy"
"Aduhhh aduhh stelaaa ga nahan eung cantik nya"
"Apasi so cantik banget mereka"
"So imut tuh si cleo dih najis"Itulah beberapa ucapan dari para mahasiswa dan mahasiswi yang ada di lorong sana, ngga usah heran lagi emang elea sama temen-temen nya itu sering jadi bahan gosip karna mereka semua iri,apalagi pas mereka tau elea punya pacar yang cowo nya itu cowo idaman para mahasiswi di kampus.
Sesampai nya di kelas elea sudah di sambut dengan seorang laki-laki berbadan tinggi yang sedang duduk sambil memainkan handphone. Ya,itu adalah Adam Aditya Pratama dia pacar elea.
Menyadari elea sudah tiba di kelas, adam pun menyimpan hp nya dan menyapa sang pacar.
"Hey,good morninggg" kata adam sambil memberikan senyum manis khas dari wajahnya.
"Morninggg" elea yang memberi kembali sebuah senyuman manis dari wajah nya dan duduk di samping adam.
Hal itu pun membuat para iri orang-orang yang berada di kelas elea dan mereka langsung ghibah.
"Apasi jijik banget"
"Alay"Ya seperti itulah hidup seorang elea banyak orang-orang disekitarnya yang sirik dengan apa yang elea punya.
"Tumben nih barengan,biasa nya lo lama cleo" sindir adam.
"Apa sih nih orang-orang gue lama salah,gue cepet juga salah" jawab cleo sambil mengeluarkan hp dari saku cardigannya. Gelak tawa pun tercipta diantara teman-teman elea dan sang pacar.
Mereka emang sekelas,so ga heran mereka se deket apa. Oh iya btw adam juga kebetulan sekelas makannya mereka sering disebut 'bucin'.
Pelajaran pun di mulai...
... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ..
Hari ini kelas elea pulang cepat, dan seperti biasa mereka tidak langsung pulang kerumah pasti mereka pergi mampir dulu ke suatu tempat untuk bermain karena gabut.
"Cabut yu kemana gitu,jangan langsung pulang ga asik dirumah" grace
"Iya nih,ga asik banget dirumah" elea
"Eh nih gue punya tempat rekomendasi,ini tempat tuh instagramable banget terus disini juga kaya jualan makanan ala korea gitu kan sekarang lagi hype nih, oh iya bisa nonton drakor juga katanya sambil makan" stela sambil memperlihatkan tempat yang dia maksud dari hp nya.
"Seru nih sambil drakoran,yu gimana girls?" ajak cleo.
"Yaudah gas.." maudy.
Sampainya disana mereka langsung pesen makanan karena daritadi mereka udah ga tahan banget nahan lapar. Mereka langsung duduk di tempat yang udah di persilahkan mba-mbanya.
"Eh iya lo semua udah nonton the penthouse belum,seru ga sih?" elea
"Seruuu bangett lea lo harus nonton" cleo
"Eh sumpahhh gue setiap episode darah tinggi" stella
"Gue baru sampe episode 19,emosiii" maudy
"Gue belum nonton nih,baru selesai start up,akhirnya happy ending buat tim nam dosan" grace
"Gue tim han ji pyeong,duh si anak baik" elea
Emang nih ciwi-ciwi ini pencinta drakor,jadi setiap mereka ketemu pasti ada aja nyempil bahas teori per drakoran.
Makanan pun datang, gak tunggu lama lagi mereka langsung menyantap karna udah ga nahann banget perut mereka nahan lapar.
Adam🌙️♡
•Kamu pergi sama temen-temen?
•Jangan lupa makan atuh yaIya•
Ini lagi makan••Aku lagi di tongkrongan
•Jangan malem pulang nyaIya ngga•
Paling selesai makan aku pulang,terus• temen-temen aku ajak main di rumah aja,lagian gatau mau pergi kemana lagi•Iya,eh atau mau ke tongkrongan?
•Ga deh,aku ke rumah aja
•Aku pulang malem gapapa ya?😪Ngapain?•
•Ya nongki aja,gabut tau dirumah
Ajak temen kamu main dirumah lah•
•Gamau
Dih,yauda terserah•
•Boleh berarti?
iya boleh,jangan malem banget•
•Kenapa emang?
•Takut aku kenapa-kenapa ya
•CieeTakut diculik wewe gombel•
•Astagfirullah,elea
Apa?•
•Udah ah,bye babyyyy
readYa,gitu lah chatan elea sama adam garing banget ya? Tapi adam menurut elea itu humoris banget.
Makan dan foto-foto pun selesai,akhirnya mereka pulang ke rumah elea.
*jangan lupa vote.
next→→→→→→→→→→→→→→→
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALTHAREZA.
RomanceELEA adalah anak dari seseorang kaya raya yang hidup nya sangat terjamin akan tetapi hidup dia tidak selalu bahagia. ........................................................................ ""Terserah,tapi aku gamau!" elea sambil menghapus air matan...